Ucapan Ulang Tahun Romantis

By On Jumat, Desember 20th, 2013 Categories : Gambar kata, kata-kata
Kumpulan Ucapan Ulang Tahun Romantis – Mungkin kamu tidak bisa membawa kekasihmu ke menara Eiffel untuk menikmati ulang tahun,namun kamu dapat membuat sebuah perayaan ulang tahun yang tak terlupakan dengan memberikan senyuman tulus dan memberikan Kata Ucapan Ulang Tahun untuk pacar istimewa mu itu. Semoga hubungan mu langgeng selamanya,..
Ketika kamu ingin mengatakan padanya betapa ia sangat berarti bagimu . berikanlah dia Kata Romantis Ucapan Ulang Tahun ini, dan ia akan merasakan kehangatan .
"Ucapan Ulang Tahun Romantis"
Kumpulan Kata Kata Romantis Ucapan Ulang Tahun Untuk Pacar

aku berharap semua mimpi ulang tahun kamu dan keinginan menjadi kenyataan .
Sebuah perayaan sederhana , mengumpulkan teman-teman , di sini adalah ingin kamu kebahagiaan besar , sukacita yang tidak pernah berakhir .
Semoga ulang tahun kamu dipenuhi dengan sinar matahari dan senyum , tawa , cinta , dan menghibur .
Selamat Ulang Tahun dan banyak bahagia kembali hari .

Happy Birthday untuk seseorang yang selamanya indah .
Semoga hari istimewa kamu diisi dengan kenangan yang bunga-bunga , persahabatan dan hal menyenangkan .
Memiliki hari yang indah dan tahun yang luar biasa .
Kau lebih tua hari ini daripada kemarin, tapi lebih muda dari besok , Happy Bday !
Untuk kamu selamat ulang tahun
Dan Aku berdoa semoga,…
Kehidupan membawa kamu pada kebahagiaan besar
keberhasilan dan harapan
semua keinginan kamu menjadi kenyataan !
Nikmatilah hari mu .Pada hari ulang tahun mu ,
aku ingin memberi mu
beberapa kata-kata bijak
.
.
.
Tersenyumlah sementara kamu masih memiliki gigi : D
Banyak-banyaklah berbahagia,
Semoga ulang tahunmu membawa setiap hal indah,
bahwa hari hari esok dan seterusnya banyak dipenuhi dengan kebahagiaan ..
Dikelilingi sukacita,diperkaya dengan harapan .
Dipenuhi tawa,
Terbungkus kesenangan,
Cerah dan fun ,
Berbahagialah cintaku ,
HAPPY BIRTHDAYJika aku harus mengungkapkan betapa sayangnya aku padamu pada ulang tahunmu hari ini ,aku hanya akan berakhir dengan menghabiskan hari untuk terus berbicara . Jadi, biarkan aku menyimpan ekspresiku itu untuk saat yang lain. Sementara saat ini aku hanya akan mengucapkan tiga kata sederhana – You’re my life. Happy Birthday sayang.Apakah kamu benar-benar manusia?? kamu adalah yang paling indah, cantik, menakjubkan dan cermin surgawi malaikat dalam hidup ku,  Semoga kamu Bahagia,..Happy Birthday .

Dengan setiap tahun berlalu , kamu hanya menjadi lebih indah dan lebih dewasa . Jika Ulang Tahun ini menambahkan lagi beberapa keindahan di dalam diri kamu, aku tidak tahu bagaimana aku akan menjadi gila karenamu . Selamat Ulang Tahun sayang.

Aku ingin kamu menemaniku sepanjang waktu hari ini dan selamanya. Karena saat ini adalah ulang tahun kamu , aku telah tinggal di setiap ruangan hati kamu. Selamat Ulang Tahun .

kamu layak mendapatkan semua kebahagiaan, cinta, kedamaian, dan kemakmuran yang ada dunia ini . Dan tentu saja kamu layak untu ku juga ! Selamat Ulang Tahun cinta .

Matamu seperti seribu lampu cahaya hidupku. Bibir kamu seperti seribu kuncup mawar yang membuat suasana hati aku harum dan tangan kamu seperti seribu jimat yang menahan hidupku. Terima kasih untuk berada di sana untuk ku sayang. Berharap kamu selalu bahagia,… Selamat Ulang Tahun .

Untuk setiap lilin yang menyala pada kue kamu hari ini, aku berharap kamu mendapatkan sepuluh kali kebahagiaan nya. Jangan pernah berhenti menjadi belahan jiwaku. Selamat Ulang Tahun sayang,.. .

Bagaimana aku ingin berada di tempat kue ulang tahun kamu hari ini. Aku akan senang untuk dinikmati dan dimakan oleh kamu . Aku akan senang untuk mendengar memuaskan ‘ Mmmm ‘ suara kamu yang biasanya kamu buat setelah makan kue dan setelah beberapa kegiatan lain juga ! Jadi bisa aku menjadi kue ulang tahun kamu malam ini? Happy Birthday!

Tutup mata kamu dan bayangkan bahwa kita sedang duduk di sebuah kebun anggur yang indah, memiliki dua gelas cantik yang merah dan memandang bintang di mata masing-masing. Maafkan aku Sampai saat ini aku benar-benar belum mampu untuk memberikan itu . Tapi aku berjanji kami akan melakukan hal ini segera . Selamat Ulang Tahun cintaku .

Aku berdoa semoga ulang tahun kamu kali ini indah, menjanjikan, memuaskan dan bahagia . aku benar-benar berharap dan berharap bahwa kamu mendapatkan segala sesuatu yang kamu selalu inginkan . Happy Birthday!

Mungkin aku mengambil kebebasan untuk memberitahu wanita cantik aku bahwa dia terlihat lebih memancar , berdenyut , menarik dan mempesona dari sebelumnya . Apakah ini bliss Ulang Tahun yang para Dewa yang mandi pada kamu ? aku berharap kamu tahun depan magis .

Pada ulang tahun kamu hari ini aku ingin memberitahu kamu , seberapa banyak kamu telah mengubah ku untuk selamanya. Dengan mu aku mempunyai kepribadian yang baik , dengan mu aku bisa menerangi wajah ku dengan senyum dan dengan kamu hidupku tampaknya menemukan arti baru. Terima kasih telah menjadi bagian dari hidup ku. Selamat Ulang Tahun .

Aku telah menghitung mundur setiap hari untuk ulang tahunmu selama 365 hari terakhir ! Dan akhirnya hari itu tiba dalam segala kemuliaan dan keindahan . aku berharap bahwa kamu yang tersayang merasa bahagia seperti di puncak dunia saat ini . Happy Birthday untuk cintaku.

Selamat Ulang Tahun, dengan mengucapkan nya aku berdoa agar janji kita untuk selalu bersama tak akan terputus dan kita selalu ada untuk saling melengkapi satu sama lain . Selamat Ulang Tahun sayang. Aku mencintaimu .

Pada ulang tahun mu hari ini aku berdoa ,agar pelangi dan dunia tersenyum untuk mu. Semoga kamu panjang umur untuk melihat semua kenangan indah yang telah Tuhan siapkan untukmu. Selamat Ulang Tahun dan bahagia sayang .

Kata Ucapan Ulang Tahun Sekalian Nembak 
Tersembunyi di dalam kotak kamu saat ini adalah sebuah kotak kecil yang mengatakan ‘ Kau cantik ‘ . Di dalamnya ada kotak kecil lain yang mengatakan ‘ Aku tergila-gila padamu ‘ . Di dalamnya, ada lagi kotak kecil lain yang mengatakan ‘ kamu menyalakan hidup ku ‘ . Dan di dalam bahwa ada sebuah cincin kecil yang berbunyi ‘I love you ‘ . Apakah kamu pikir kamu bisa membuat aku bahagia dengan menerimanya pada ulang tahun kamu hari ini? Selamat Ulang Tahun cinta .

Ucapan Ulang Tahun Romantis | Destiara Cahaya | 4.5