Kumpulan Kata Pepatah Bijak Kehidupan

By On Kamis, Maret 20th, 2014 Categories : Gambar kata, kata-kata

Kata Pepatah Bijak – Dalam Kehidupan ini kita memang seringkali mendapatkan ujian ujian yang terkadang membuat kita berada di batas kesabaran. Namun dibalik semua cobaan dan ujian, sesungguhnya tersimpan sebuah pembelajaran hidup yang sangat berharga. Belajar dari ujian tersebut maka hadirlah “Pepatah atau Petuah Bijak” yang bisa kita resapi sebagai kata kata motivasi di dalam kehidupan ini.

Pepatah Kehidupan, mengajarkan kita rasa syukur, saling menhormati antar sesama yang bila kita terapkan dalam kehidupan niscaya hidup akan lebih mudah untuk dijalani. Pepatah Cinta , mengajari kita tentang bagaimana menjalin sebuah hubungan yang abadi serta saling menjaga.

Kumpulan Kata Pepatah Bijak
 
"pepatah bijak"
Bersyukur adalah cara terbaik agar merasa cukup, bahkan ketika berkekurangan,
Jangan berharap lebih sebelum berusaha lebih
 
"pepatah bijak kehidupan"
 “Milikilah pemikiran yang kuat, tapi selalu tempatkan hatimu lebih kuat. Karena pada akhirnya, perasaan selalu mampu mengalahkan logika”
 
"pepatah bijak cinta"
Hidup itu terlalu misterius. Lebih baik berhenti menebak-nebak dan mulai lakukan hal yg tepat. 
"pepatah bijak cinta romantis"
 Dengarkan semua orang, tapi jangan percaya semua yang mereka katakan. Kadang berguna, kadang bisa juga salah.
 
"pepatah cinta romantis"
“Ketika ragu menghampiri,ikuti kata hati. Beri pertanyaan,rasakan jawabanya. Terkadang kamu harus belajar tuk mempercayai hati”
 
"kumpulan pepatah cinta romantis"
“Jangan lakukan hal yang kamu benci karena takut dan terpaksa. Hidup terlalu sinkat untuk ditakuti dan dipaksakan”
 
"kumpulan pepatah "
“Jika tak mampu mensyukuri apa yang kamu miliki, maka sulit bagimu untuk bahagia. Rasa iri tak akan membuatmu melangkah jauh dalam hidup ini”
 
"kumpulan pepatah bijak"
“berbagi setiap kebaikan yang dimiliki adalah cara termudah untuk disayangi, oleh sesama manusia pun oleh Tuhan yang maha penyayang”
 
"kumpulan kata kata pepatah bijak"
“Kamu tak bisa kembali ke masa lalu, dan mengubah sebuah awal yang buruk namun kamu bisa membuat akhir yang indah mulai saat ini!”
 
"kumpulan kata kata pepatah"
“Setiap kesakitan adalah pengalaman. Rasakan dan pelajari, karena itu adalah rahasia untuk
menemukan kebahagiaan yang sesungguhnya”

Semoga kumpulan kata-kata pepatah bijak diatas membawa hal positif bagi kehidupan para pembaca, menjadi motivasi dan pemicu semangat dalam menjalani kehidupan ini. Menjadi insan yang saling menghargai dengan sesama dan santun dalam berprilaku. was-was.com ucapkan Terimakasih

Kumpulan Kata Pepatah Bijak Kehidupan | Destiara Cahaya | 4.5