Kata untuk Mantan

By On Kamis, Maret 20th, 2014 Categories : Gambar kata, kata-kata

Kata untuk Mantan – Mantan adalah jodoh yang di cancel, disaat kita membina sebuah hubungan ada kalanya hubungan itu tak berjalan dengan baik yang pada akhirnya berujung pada perpisahan. Nah karena perpisahan itulah yang mengakibatkan Mantan ada di dunia ini. Mereka ada untuk di ingat sebagai bagian dari kisah hidup kita.

Namun walaupun perpisahan terjadi alangkah baik nya kita meninggalkan kesan yang baik, setidaknya jangan sampai jadi musuh deh, dan jangan juga jadi ngarep untuk balikan lagi, trust me itu gag baik buat kejiwaan kamu! hihii,.. oh, come on dari 9 miliar penduduk bumi masa kamu gag bisa dapetin 1 aja yang menjadi pasangan kamu?? so uda deh namanya juga mantan , mereka itu bukan untuk diharepin lagi. cukup untuk di inget kita pernah punya hubungan dengan manusia model begitu thats it!.

Kumpulan Kata Untuk Mantan

“Jangan suka jelek-jelekan mantan di timeline , nanti kamu akan kelihatan bodoh karena pernah menyukainya”
 
"kata kata untuk mantan yang masih kita sayang"
“Buat apa gue marah lu pacaran sama orang lain?? toh gue bukan siapa siapa lu lagi kan!, emang kalau gue marah lu mau balikan lagi sama gue?  *intinya masih ngarep cuman gengsi
"kata kata untuk mantan tersayang"
“Karenamu aku mengenal sakit dari sebuah penghianatan, dan aku belajar ikhlas dari kehilangan. Biarkan semuanya menjadi sebuah kenangan .mungkin takdir memang takan pernah menyatukan kita”
"kata kata untuk mantan kekasih"
“Lihatlah hati ini  yang terluka, apakah kau tak mengerti hal itu? , Hati ini terlalu sakit untuk (berpura-pura) tersenyum di depanmu. Melepas mu memang jalan terbaik maka pergilah. Karena cinta itu bukan untuk saling menyakiti tetapi untuk membuat suatu kebahagian”
"kata mutiara mantan"
“Saat ada yang mengkhianatimu,selalu ada alasan untuk memaafkan, tapi akan menjadi alasan kuat untuk tidak mempercayainya lagi”
 
"Kata untuk mantan balikan"
“Kenangan bersama kamu tak ada dua nya, dan rasa sakit bersama mu pun tak ada duanya, bukankah memang seharusnya kita saling mencintai tanpa perlu saling menyalahkan?” 
*masih cinta tapi kamu ga ngerti huh
"Kata untuk mantan tersayang"

Kalo dia masih pengen deket sama kamu, masih pengen sama kamu, pasti dia bakal ngabarin atau ngehubungin kok. Tapi ini ngga kan? Yaudah!
#moveon dong
Gambar buat Mantan Lucu

"Gambar Kata Mantan"

#gagal baikan

"Gambar Kata Mantan lucu"

#ngenes

"gambar mantan"

#hhaha%#&^&@^* sabar ya :p 

"Kata mantan lucugokil"

#jangan sampai begini ya,.. move on aja ^_^

"Kata mantan lucu"

 #definisimantan

Ada istilah “Mantan Terindah” atau “Mantan Tersayang” tapi etis gag sih?? kalau memang yang terindah atau yang tersayang kenapa harus berpisah?? nah jika kamu memang masih sayang sama mantan , lebih baik kamu nunjukin sikap yang baik dan jangan turutin ego, kalau memang mantan kamu juga merasakan hal yang sama bukan tidak mungkin kamu bakalan balikan lagi,.. ^_^ ya dari was-was.com sekian deh,.. coba direnungkan lagi ya,.

loading...
Kata untuk Mantan | Destiara Cahaya | 4.5
Leave a Reply