ASUS ZenFone Smartphone Android Terbaik

By On Sabtu, September 20th, 2014 Categories : review, Tekhno

ASUS ZenFone Smartphone Android Terbaik – Memilih smartphone mungkin bisa di ibaratkan seperti memilih belahan jiwa, sebab saat ini smartphone begitu lekatnya dengan kehidupan manusia. Coba deh dari mulai bangun tidur yang pertama kali di cari apa coba? pasti smartphone, yang pasti kalau tidak ada smartphone kehidupan akan terasa tiba-tiba hampa, garing dan mati gaya. Lho kok segitu penting nya ya? iya dong sebab smartphone kini begitu banyak fitur yang menyenangkan sehingga kita pun tak mampu lagi jauh-jauh sama si dia.

Nah karena saking penting nya smartphone tersebut, kita dalam memilih smartphone harus pinter-pinter karena kalau salah pilih ya sudah bakalan dongkol banget, pilih yang spek nya garang biar diajak melahap Android apps maupun gaming lancar dan tidak ngelag, pilih yang kamera nya bening biar yang difoto keliatan cakep nya hihi. dan tentu saja pilih yang desain nya paling menawan biar ga malu-maluin dibawa kondangan (eh kayak pacar saja). Sehingga budget yang kamu miliki benar-benar berarti dalam membeli smartphone.

Saat ini Asus mempunyai seri zenfone yang mampu mewujudkan petualangan kita dalam mencari smartphone idaman. Ada 3 type zenfone yang disesuaikan dengan segmen yang berbeda-beda. Dari ketiga nya sama-sama menjadi yang terbaik di kelasnya masing-masing. Desain yang menawan dan Spesifikasi tinggi menjadi daya tarik utama si zenfone series ini. Nah yuk kita kenali type-type  nya.

"ASUS ZenFone 4 Smartphone Android Terbaik"

Smartphone Murah yang pertama adalah ASUS Zenfone 4, Smartphone dengan layar 4 inci ini adalah varian paling murah dari zenfone series. Walaupun begitu zenfone 4 tetap dibekali dengan fitur canggih ala ASUS. Intel® Atom™ Z2520 ( 1.2 GHz ) menjadi otak dari Smartphone Android ini yang juga dipadukan dengan RAM 1GB. Harga Smartphone ini adalah Rp 1.199.000, pilihan yang tepat untuk kamu yang mempunyai dana 1jutaan.

Desain Zenfone 4 terlihat kokoh dan berkelas, dengan aksen metal melingkar di bawah layar smartphone android ini serasa mendapat sentuhan seri zenbook. Dengan dimensi 124.42 x 61.44 x 11.2 mm (LxWxH) zenfone 4 sangat nyaman dalam genggaman juga ringan dengan bobot hanya 115gram saja.

"ASUS ZenFone 5 Smartphone Android Terbaik"

Kedua adalah ASUS Zenfone 5, Smartphone Android dengan layar 5 inci menjadi pilihan yang tepat di rentang harga 2 jutaan rupiah. Layar yang luas dan jernih di dukung oleh prosesor intel dual core hyper threading 1,6 Ghz membuatnya semakin layak untuk dimiliki. Zenfone 5 dilengkapi dengan 2GB RAM yang akan membuat sangat gegas dalam mengolah berbagai Android Apps juga Gaming.

Konektifitas sangat diperhatikan dengan baik di smartphone android Asus ini, dengan dual sim on yang mendukung transfer data HSDPA membuat aktifitas internet dengan ASUS zenfone 5 akan sangat menyenangkan. Di sisi multimedia smartphone ini dapat dengan mudah memutar video dengan resolusi HD 1080p serta dapat merekam video 1080p pada 30fps.

"ASUS ZenFone 6 Smartphone Android Terbaik"

ASUS zenfone 6 adalah seri tertinggi dari zenfone , Smartphone dengan layar 6 inci ini mungkin lebih layak disebut phablet karena luas nya layar yang dimiliki. Dilego di harga 3 jutaan rupiah asus zenfone menjadi smartphone Android premium dengan harga yang cukup terjangkau. Layar 6 inci nya dilapisi oleh Corning gorila Glass yang membuat layar smartphone ini tahan terhadap goresan.

Prosesor yang disematkan adalah Intel Atom Z2560 Dul core hypertreading 1,6 Ghz. Dipadukan dengan RAM 2GB membuat Smartphone Android ini sangat powerful. Kamera 13 MP Auto Focus, F2.0 Aperture, PixelMaster 5 -element lens membuat pengalaman mengabadikan momen begitu nyata dan jernih.

Kesemua seri Asus Zenfone dibekali dengan User Interface paling anyar dari ASUS yakni ZenUI. ZenUi menyajikan tampilan antarmuka yang lebih simple,elegan dan rapi. disertai dengan fitur Whats Next dan Do it Later, ZenUI semakin memperkaya nilai pllus dari Asus Zenfone series.

Di sisi kamera ASUS zenfone series mendukung tekhnologi pixel master yang membuat kita selayaknya pemotret profesional karena dengan pixel master berbagai fitur seperti Selfie Mode dan Depth of Field Mode yang meningkatkan performa kamera dan memudahkan pengguna untuk mengambil gambar-gambar dan video berkualitas tinggi

Review ASUS Zenfone Series di Youtube.
ASUS Zenfone hadir menjadi yang terbaik dalam jajaran smartphone masa kini, nama besar asus dan dukungan purna jual yang sudah teruji di seluruh indonesia menempatkanya sebagai Smartphone Anroid terbaik.
ASUS ZenFone Smartphone Android Terbaik | Destiara Cahaya | 4.5