Kata Doa dan Harapan Untuk Kekasih

By On Jumat, Maret 20th, 2015 Categories : Gambar kata, kata-kata

Kata Doa dan Harapan Untuk Kekasih – Menjalin sebuah hubungan haruslah dilandasi dengan iman sehingga baik bagi kedua belah pihak, bukan hanya menuruti nafsu namun juga menjadikan ladang amal yang tak berujung. Berikut ini adalah secuplik doa dan harapan bagi kekasih yang bisa menjadi inspirasi bagi kita dalam membina hubungan.

 kata buat pacar

Ya Allah, Jika aku bukan pemilik tulang rusuknya, janganlah biarkan aku merindukan kehadirannya janganlah biarkan aku, melabuhkan hati ku dihatinya..kikislah pesonanya dari pelupuk mata ku dan jauhkan dia dari relung hati ku… Gantilah damba kerinduan dan cinta yang bersemayam didada ini dengan kasih dari dan padaMU yang tulus, murni dan tolonglah aku agar dapat mengasihinya sebagai sahabat…. aminnn……
 
Aku mengetahui bahawa Engkau ingin kami bertemu pada waktu yang tepat… dan Engkau akan membuat segala sesuatu yang indah pada waktu yang telah Engkau tentukan… amin ya rabbal alamin…
—–0—–

 

” YA ALLAH JAGAKAN DIA UNTUKKU ” 
YA ALLAH.. Berilah dia yang aku cinta kekuatan, untuk menghadapi hidupnya.. Berikan dia yang aku sayang kesabaran,untuk menjalani semuanya.. Berikan dia yang aku kasihi ketabahan,agar menjadi dewasa.. Berikan dia yang aku puja wawasan yang luas, untuk menjadi lebih kuat.. YA ALLAH.. Tolong jaga dia untukku. Beri dia kesehatan dan keamanan di manapun dia berada.. Beri dia keceriaan dimanapun dia berada.. Agar senyumnya senantiasa menghiasi wajahnya.. YA ALLAH.. Beri kami kekuatan untuk mengubah apa yang bisa kami ubah.. Jika itu tak bisa kami ubah karena memang sudah ketentuan-MU untuk kami.. Maka berilah kami kekuatan untuk menerima dengan ikhlas keadaan itu.. Dekatkan dia kepada-MU agar senantiasa dia ingat kepada-MU.. YA ALLAH.. Beri dia kesadaran selalu.. Bahwa aku sangat mencintainya.. Dan sangat mencintainya.. Meskipun berat jalan yang kami lalui.. Kuatkan aku YA ALLAH.. Biar aku bisa menghadapi semuanya.. Aamiin ya rabbal’alamiin..
 

Ya Allah…
Jika dia baik untukku, baik untuk keluargaku..Jadikanlah dia imamku

Ya Allah..
Jika dia yang mampu membahagiakanku dunia dan akhirat janganlah Engkau jauhkan dia dariku…

Ya Allah…
Jika dialah yang dapat membawa aku ke jalanMu, satukanlah hati kami sampai akhirat..

Ya Allah..
Jika aku adalah rusuk kirinya, jadikanlah aku pelengkap dirinya, pendamping paling setia, wanita yang dia cinta, isteri yang dia banggakan dan ibu terbaik untuk zuriat-zuriat kami.

Ya Allah..
HambaMu yang jahil ini meminta, ya Allah. Berikanlah dia kebahagiaan, kesihatan, kejayaan serta kasih sayangMu. Andai telah tertulis dia bukan untukku, kurniakanlah dia seseorang yang baik untuknya, dan bahagiakanlah mereka , ya Allah.

Ya Allah…
Aku tidak tahu sejak bila aku mencintainya. Juga bagaimana untuk berhenti menyayanginya. Telah aku coba melupakan tapi bayangannya tetap ada. Hati ini tetap juga menyanjung dia.

Ya Allah..
Karena kelemahan dan kekuranganku, aku serahkan semuanya padaMu. Jika mencintainya inilah, yang terbaik untukku, ridhailah. Semoga cinta ini adalah karenaMu, ya Allah. Semoga cinta ini membawa aku dekat denganMu. Dan semoga cinta sesama insan ini menyedarkan aku untuk selalu mengisi hati ini dengan cinta terdalam padaMu dan kekasihMu.

Amin Ya Rabbal Alamin…

loading...
Kata Doa dan Harapan Untuk Kekasih | Destiara Cahaya | 4.5
Leave a Reply