4 Alasan Kenapa Sewa Tempat Menguntungkan Bagi Perkembangan Usaha

By On Jumat, Agustus 21st, 2015 Categories : review

Membuka bisnis sendiri, Anda tentu butuh modal yang tak sedikit. Sumber pengeluaran paling besar biasanya adalah untuk menemukan tempat yang sesuai untuk bisnis Anda. Katakanlah bisnis Anda sudah berjalan dengan baik dan cukup mapan, dan Anda ingin mengembangkan bisnis di tempat lain. Hal ini menimbulkan pertanyaan tentang mana jalan yang lebih baik, sewa tempat untuk usaha atau membangun gedung sendiri?

Inilah beberapa keuntungan yang akan Anda dapatkan jika Anda ingin sewa ruangan:

sewa tempat untuk usaha1. Biaya lebih murah
Anda tidak perlu mengeluarkan biaya sendiri untuk membeli tanah, membiayai konstruksi, dan mengurus perizinan tentang tanah itu sendiri. Anda bisa menghemat lebih dari 70%.
2. Fasilitas sudah tersedia
Keuntungan lain dari menyewa kantor, apalagi jika Anda menyewanya dari agen perkantoran profesional seperti Regus, adalah mendapatkan fasilitas yang lengkap, seperti meja, kursi, internet, telepon, listrik, dll.
3. Fleksibel
Ketika Anda sudah semakin mapan dan berkembang, dan kantor cabang yang Anda sewa sudah tidak bisa menampung lagi, Anda bisa lebih mudah untuk pindah.
4. Perawatan mudah
Anda tidak perlu melakukan semua perawatan sendiri, karena hal tersebut adalah tanggung jawab pemilik gedung. Anda mungkin hanya perlu merawat sebagian kecil dari bagian gedung yang Anda sewa.

Satu lagi keuntungan dari menyewa tempat adalah Anda mempunyai resiko yang lebih kecil, terutama ketika terjadi kerusakan akibat hal yang terduga, seperti bencana alam atau ada peristiwa lain. Anda tidak menderita kerugian terlalu banyak, karena gedung bukan milik Anda. Apalagi kebanyakan pemilik gedung juga telah mengasuransikan perkantoran milik mereka, sehingga Anda sendiri juga sudah terlindungi.

Kalau Anda sedang mencari sewa tempat untuk usaha, maka perhatikan lokasi gedung. Pilihlah gedung yang berada di pusat bisnis atau tempat komersial, di mana Anda akan lebih mudah bertemu dengan klien, atau punya potensi besar untuk menjaring lebih banyak rekanan. Selama ruangan yang Anda sewa telah memenuhi tujuan Anda dalam berbisnis, maka gedung itulah yang terbaik bagi Anda sekarang.

4 Alasan Kenapa Sewa Tempat Menguntungkan Bagi Perkembangan Usaha | Destiara Cahaya | 4.5