Kenyamanan Tune Hotel Bekasi yang Bersahabat

By On Rabu, Agustus 26th, 2015 Categories : review

Dengan lokasinya yang strategis, lebih tepatnya terletak di tengah-tengah keramaian Kota Bekasi. Tune Hotel Bekasi adalah tempat yang sangat ideal bagi Anda yang ingin menghabiskan masa-masa liburan di Bekasi maupun Anda yang sedang dalam perjalanan bisnis di salah satu kabupaten yang menopang Jakarta ini. Sebuah tempat yang tepat untuk mulai menjelajah serta berkeliling pada kota industri yang mulai padat serta termasuk yang paling sibuk di Indonesia.Tune Hotel Bekasi

Aneka rekreasi dengan akses yang mudah
Kabupaten Bekasi sendiri menawarkan sejumlah tempat rekreasi yang menarik. Hotel yang berada di kawasan Bekasi ini terletak tidak jauh dari berbagai tempat tersebut. Dari sinilah, para tamu menjadi lebih mudah mendapatkan akses ke semua hal yang akan ditemukan di kota yang berkembang ini. Salah satunya seperti Mall Metropolitan Bekasi, pusat perbelanjaan yang akan memanjakan setiap pengunjung yang gemar berbelanja. Lokasi pusat perbelanjaan yang satu ini berjarak 10 menit dari hotel dengan berkendara, terdapat juga Summarecon Mall Bekasi yang tidak terlalu jauh dari lokasi hotel yaitu hanya 15 menit dengan berkendara dari hotel. Masih banyak lagi destinasi wisata yang dapat Anda kunjungi selama berada di Bekasi, terutama selama menginap di Tune Hotel.

Fasilitas kamar yang tenang dan nyaman
Hotel yang satu ini menawarkan 157 unit kamar yang secara keseluruhan didesain dengan sedemikian rupa untuk dapat memberikan rasa tenang, aman dan tentunya nyaman layaknya ketika Anda saat itu berada di dalam rumah sendiri. Dengan penataan ruang yang modern tapi simple, memadukan warna cerah yang sangat dinamis menjadikan kamar Tune Hotel Bekasi selalu terlihat bersih serta rapi. Terutama dari berbagai macam furniture-nya yang modern hadir sebagai pelengkap dari tempat bermalam yang sangat nyaman bagi Anda ini. Terdapat juga TV layar datar, penyejuk ruangan, ketel listrik, pembuat kopi atau teh dan tirai kedap cahaya. Kamar mandi dalam dari hotel ini juga tidak ketinggalan menawarkan berbagai fasilitas terbaik, mulai dari shower, sandal, handuk sampai dengan set perlengkapan mandi yang lainnya.

Kenyamanan Tune Hotel Bekasi yang Bersahabat | Destiara Cahaya | 4.5