Menginap Nyaman di Whiz Hotel Yogyakarta

By On Rabu, Agustus 26th, 2015 Categories : review

Lokasi Whiz Hotel Yogyakarta sangat strategis dan dekat stasiun kereta api. Sehingga sangat cocok menjadi pilihan bagi Anda yang bepergian menggunakan kereta api. Cukup mudah untuk ditemukan dan menawarkan begitu banyak menu makanan lokasi mulai dari pagi sampai dengan malam harinya. Dapat dikatakan bahwa hotel yang satu ini merupakan pilihan ideal bagi Anda untuk bermalam dan menelusuri wisata Yogyakarta di pagi harinya.

Pelayanannya sangat baik, menjadikan liburan Anda terasa tenang, aman dan nyaman. Layanannya juga sangat memuaskan dan menyenangkan. Resepsionis yang ramah, wifi super kencang, sarapan yang cukup bervariasi dan dapat memilih 1 diantara 4 pilihan menu yang tersedia.

whizz hotel yogyakarta

Untuk masalah kebersihan, ketika Anda memasuki kamar exciting. Kamar yang ada cukup bersih dan juga baik serta wangi. Demikian halnya dengan toilet yang ada. Suasana yang ada di kamar mandinya rapi dan bersih dengan menerapkan konsep modern minimalis. Ruang kamar mandi antara toilet dan shower memang sengaja dibuat terpisah. Mengenai ruang kamar memang tidak begitu besar, akan tetapi akan sangat nyaman ditempati untuk 2 orang.

Lokasinya yang strategis dan dekat dengan Malioboro menjadikan Anda mudah berbelanja, berjalan kaki saja Anda sudah sampai ke pusat perbelanjaan terbesar di Yogyakarta ini. Tidak akan lagi repot untuk mencari makan, karena sudah banyak penjaja kuliner di sekitar hotel. Hotel juga menyediakan sarapan dengan 3 pilihan menu utama yang dapat Anda pilih selain roti dan buah.

Fasilitas dan pelayanan yang tidak tertandingi dari Whiz Hotel Yogyakarta. Memberikan kepuasan bagi tamu yang menginap dengan restoran, business center, tempat parkir, concierge dan lift. Kamar yang ada tersebar di 6 lantai dan memberikan suasana hangat menyenangkan layaknya Anda berada di rumah sendiri. Selain itu, hotel yang satu ini juga memiliki sejumlah pilihan fasilitas rekreasi yang tentunya akan menjamin Anda untuk melakukan berbagai macam hal selama menginap. Whiz Hotel merupakan pilihan cerdas bagi para wisatawan yang sedang berada di Yogyakarta dengan beragam penawaran untuk pengalaman menginap yang sangat menenangkan setiap waktu.

Menginap Nyaman di Whiz Hotel Yogyakarta | Destiara Cahaya | 4.5