Tips Membeli Jam Tangan Original Secara Online yang Baik dan Aman

By On Kamis, Agustus 6th, 2015 Categories : review

Kehabisan jam tangan yang disukai ditoko terdekat ? Tetapi ingin sekali mendapatkannya? Tenang saja anda bisa mencoba berbelanja barang apapun secara online untuk mendapatkan barang yang anda inginkan, termasuk seperti jam tangan. Membeli barang jam tangan secara online bisa anda lakukan salah satunya ditoko online terpercaya jam tangan original online di blibli.com. Namun anda harus waspada ketika melakukan transaksi secara online, sebab tidak bertatap muka secara langsung dengan pihak penjual.

Namun, ketika terpaksa membeli secara online jam tangan original karena membeli di toko dekat rumah anda sudah kehabisan, berikut ini adalah beberapa tips yang bisa anda lakukan ketika akan membelinya melalui internet yang baik dan aman. 	Jam tangan original online di blibli.com

Tips membeli jam tangan secara online yang baik dan aman:

1. Pastikan Profil Penjual Jelas
Hal pertama yang harus anda lakukan ketika akan membeli jam tangan terutama yang asli, adalah kepastian dari penjual. Seperti kepastian dimana sih lokasi penjual berada, apakah mudah untuk dikontak misalkan untuk komplain barang dan sebagainya, lalu respon dari pembeli sebelumnya gimana sih. Nah hal itu penting agar anda tidak tertipu ketika transaksi, dan ketika andaikata buruknya anda tertipu anda tahu harus kemana mencarinya.

2. Pastikan Website Penjual Jelas
Sebenarnya ini bukan patokan pasti, namun akan lebih baik membeli dari toko yang istilahnya mau modal. Lebih baik membeli barang pada situs dengan akhiran premium seperti .com .net dan lain-lain yang pastinya harus bayar. Jika hanya bermodalkan blogspot wordpress dan sebagainya ditakutkan penjual tidak terlalu serius menggarap bisnisnya, meskipun ini bukan patokan pasti karena ada sebagian penjual dengan blog gratisan supportnya bagus, akan lebih baik jika membeli dari toko yang mau modal karena artinya mereka serius dalam bisnisnya.

Itu tadi beberapa cara yang bisa dilakukan untuk membeli jam tangan secara online khususnya jam tangan asli agar lebih aman. Pertama adalah dengan mengecek atau memastikan profil yang jual itu jelas, siapa namanya, mana alamatnya, dan sebagainya, agar kita tidak ketipu. Kedua pastikan websitenya juga, pengusaha yang serius tidak akan pernah main-main dengan bisnisnya, salah satunya menyangkut kredibilitasnya di mata konsumen yang ditunjukan melalui websitenya.

Tips Membeli Jam Tangan Original Secara Online yang Baik dan Aman | Destiara Cahaya | 4.5