Di blibli.com jual perlengkapan bayi baru lahir murah dan lengkap

By On Kamis, Oktober 29th, 2015 Categories : review

Hamil merupakan masa dimana ibu harus mempersiapkan banyak hal untuk calon buah hati. apalagi jika usia kehamilan sudah mendekati dengan persalinan, pasti banyak sekali kebutuhan ntuk bayi yang harus dipersiapkan. Untuk mengawali pembeliannya, biasnya ibu membuat list daftar belnja peralatan bayi. memang pembutan list sangat berguna untuk menghindari ibu dari lupa. Semua ibu pasti menginginkan kebutuhan bayinya terpenuhi dan tidak ingin kekurangan sedikitpun.

Di blibli.com jual perlengkapan bayi baru lahir murah dan lengkapApakah ibu mau dibantu membuat list petlengkapan?, kalau jawabannya iya maka baca artikel iniselengkapnya. Berikut ini beberapa perlengkapan yang bisa ibu siapkan, pada saat menjelang persalinan:

1. Siapkan perlengkapan dasar yang terdiri dari: popok yang terbuat dari kain, baju dan celana bayi, kaos dalam, kan bedhong, kaos kaki dan kaos tangan untuk bayi, kain untuk menggendhong bayi atau bisa juga membeli alat gendhong bayi.
2. Selanjutnya adalah siapkan perlengkapan bayi untuk tidur, yang terdiri dari: seliut untuk bayi, tempat tidur untuk bayi, kasur dan bantal guling bayi, sprei dan kelambu.
3. Jangan lupa untuk mempersiapkan perlengkapan untuk mandi bayi. beli yang terpercaya dan aman untuk bayi anda.
Peralatan yang diebutkan diatas masih temasuk perlengkapan dasar, belum termasuk dalam perlengkapan saat bayi sakit atau saat akan berpergian berama bayi.

Jika ibu sudah memiliki listnya, kemudian yang perlu dicarai adalah toko atau market yang jual perlengkapan bayi baru lahir murah. Pastikan anda hanya perlu berkunjung pada satu tempat saja, namun sudah bisa mendapatkan semua perlengkapan tersebut. jika ibu hamil takut keluar rumah karena usia kandungan yang sudah mendekati persalinan, maka dianjurkan untuk membeli online saja. Beli online tidak selalu identik dengan penipuan, karena masih ada market online besar yang aman yaitu blibli. Bisa anda akses melalui website blibli.com dengan mudah dan praktis. Apalagi dengan berbagai tawaran serta fasilitas yang ditawarkan, ibu pasti akan semakin berminat. Ongkos kirim geratus untuk seluruh wilayah yang ada di Indonesia.

Di blibli.com jual perlengkapan bayi baru lahir murah dan lengkap | Destiara Cahaya | 4.5