Kata Doa & Harapan Tahun Baru 2016

By On Kamis, Desember 31st, 2015 Categories : Gambar kata

Kata Doa & Harapan Tahun Baru – Tidak terasa Tahun baru akan segera tiba, tahun 2015 akan segera berganti dengan tahun 2016. Banyak kenangan indah dan kesedihan telah terjadi di 2015, lalu seperti apakah doa dan harapan mu di tahun yang baru nanti ? . Sebelum itu kita tentu harus bersyukur, masih bisa merasakan indah nya pagi dan melewati tahun 2015, betapa besar karunia dan berkat yang telah Tuhan berikan pada kita di sepanjang tahun ini.

Harapan dan Doa terucap menjelang tahun yang baru,

Kata Doa & Harapan Tahun Baru

do hARAPAN tahun baru2

Pada hari ini dan sampai setahun kedepan. Aku berdoa semoga segala kebaikan yang kamu berikan pada orang lain kembali berlipat-lipat padamu. Semoga harapan, cinta, dan keyakinan menyertai perjalanan mu setahun ke depan.
Selamat tahun baru!

do hARAPAN tahun baru3

12 bulan telah berlalu, dan 12 bulan lagi akan datang. Tapi pikiranku tak pernah datang dan pergi, hanya untuk seorang. Selamat tahun baru Cintaku.

do hARAPAN tahun baruYa Allah, semoga Engkau memberikan nikmat padaku berupa 12 bulan kegembiraan, 52 minggu penuh kesenangan, 365 hari penuh kesuksesan, 8.760 jam tubuh yang sehat, 52.600 menit keberuntungan, dan 3.153.600 detik rasa syukur.

Tahun baru telah tiba. Semoga tahun ini penuh kedamaian, kebahagiaan dan tambah teman tambah rejeki. Selamat tahun baru !

Setelah semua kejadian yang menguras air mata, sekarang saatnya sesuatu yang akan membuat anda gembira. Lupakan masa lalu, masa depan di sini. Mari kita sambut tahun baru ini!

Semoga Tuhan melanjutkan nikmat dan anugerah untuk anda dan keluar anda dengan hal-hal yang baik sepanjang tahun nanti. Selamat tahun baru!

do hARAPAN tahun baru 4Setiap momen dalam hari-hari kita punya makna tersendiri. Pagi hari membawa HARAPAN, siang mengusung KEYAKINAN, dan malam bermakna CINTA. Semoga semua itu kita miliki setiap hari di tahun yang baru. Selamat Tahun Baru!

Selalu tersenyum, lepaskan kegalauan, nikmati kesenangan, lupakan ketakutan, bersenang-senanglah. Karena ini tahun baru! Selamat tahun baru semua!

Tahun baru telah tiba, waktunya ganti kalender baru. Tapi hatimu tetap di hatiku. Selamat tahun baru, sayang!

Catat baik-baik dalam hati anda bahwa hari ini adalah hari terbaik dalam hidup anda. Maka, nikmati dan bersenang-senanglah.

Kata Doa & Harapan Tahun Baru 2016 | Destiara Cahaya | 4.5