Menghilangkan Bau Amis Pada Tangan

By On Kamis, Desember 17th, 2015 Categories : review

menghilangkan bau amis

Menghilangkan bau amis pada tangan – Bagi kalian yang gemar masak atau pun maka tentunya semua bahan masakan akan siap anda sulap menjadi lauk yang rasanya nikmat dan pastinya keluarga anda akan ketagihan dengan masakan itu. Apalagi jika bahan dasarnya daging sapi, ayam, dan kambing rasanya akan sangat lebih nikmat. Namun banyak orang yang sering mengeluh jika sudah memegang daging tangan akan tercium amis yang sangat menyengat sekali. Sehingga kita sering tidak percaya diri jika ada salah satu anggota keluarga atau tetangga yang mendekati kita, sebab bau amis daging jika sudah terkena tangan kita akan sulit untuk menghilangkannya meskipun cuci tangan pakai sabun yang khusus untuk menghilangkan bau amis.

Kali ini saya akan memberikan sedikit ilmu untuk kalian semua jika tangan anda terkena daging dan bau amis yang menempel sulit sekali untuk d hilangkan, caranya mudah sekali hanya dengan jeruk nipis dan air yang hangat maka tangan kita akan terbebas dari bau yang sangat mengganggu tersebut. Jika tangan anda mulai bau amis maka segera ambil air hangat pada wadah berukuran sedang setelah itu oleskan jeruk nipis ke seluruh bagian tangan anda. Tunggu hingga beberapa menit dan setelah itu basuh tangan dengan air yang bersih kemudian terakhir bersihkan dengan sabun cuci tangan dengan seketika bau itu akan hilang dan tangan kita pun akan terasa lebih lembut.

Kegunaan jeruk nipis ini tidak hanya untuk penghilang bau amis namun ada banyak manfaat dari buah tersebut misalnya sebagai obat batuk yang dari zaman dahulu hingga sekarang masih dilakukan oleh banyak orang. Yaitu dengan menambahkan cairan jeruk ke sendok makan setelah itu tambahkan kecap manis lalu di minum lalukan pengobatan tradisional itu secara rutin maka batuk yang anda derita akan cepat sembuh.

Bukan sebagai menghilangkan bau amis pada tangan saja tetapi bisa juga di gunakan untuk menghilangkan bau amis pada alas yang sering kita gunakan untuk memotong daging. Caranya hampir sama dengan yang tadi yaitu oleskan air jeruk nipis ke atas alas yang akan di gunakan untuk memotong daging setelah itu cuci bersih dengan menggunakan sabun wangi atau cukup dengan menggunakan sunlight..

Menghilangkan Bau Amis Pada Tangan | Destiara Cahaya | 4.5