Tips Memilih Layanan Google Adwords Pada Suatu Agency

By On Rabu, Desember 23rd, 2015 Categories : review

Menggunakan jasa layanan adwords pada suatu agency merupakan solusi untuk mendatangkan pelanggan baru melalui dunia internet. Layananan adwords menjanjikan kemudahan dan keuntungan dalam bisnis sehingga membuat banyak pebisnis online yang tertarik menggunakan layanan tersebut. Meskipun demikian dalam memilih jasa layanan adwords tidak bisa dilakukan dengan sembarangan. Ada beberapa poin-poin yang perlu diperhatikan mengingat tujuan dari layanan adwords adalah memaksimalkan kinerja bisnis. Berikut beberapa tips memilih layanan google adwords pada suatu agency.

google-adwords

1. Perhatikan pengelola jasa layanan.
Mencari pengelola yang kompeten merupakan hal terpenting sebelum menggunkanan jasa layanan adwords, karena bagaimanapun juga mereka yang nantinya akan mengelola akun dari usaha kita. Usahakan untuk mencari perusahaan penyedia layanan adword yang memiliki sertifikat Google Adwords Qualified Individual. Bila perusahaan penyedia layanana adwords tersebut telah mengantongi sertifikat dari google, tentu saja perusahaan penyedia adwords tersebut telah kompeten.

2. Utamakan yang sudah menjadi member google engage agency.
Google engage agency merupakan suatu program resmi google yang ditujukan terhadap para anggota agency yang saat ini bekerja sama dengan perusahaan kenamaan google. Para anggota dari google engage agency tersebut telah diberikan sertifikat karena mereka telah membuktikan diri sanggup untuk berkompeten dalam mengelola adwords. Untuk itu agar kinerja usaha anda berjalan dengan baik, usahakan untuk memilih jasa layanan adword yang telah bersertifikat resmi dari google.

3. Pastikan laporan dari layanan transparan dan akurat.
Pastikan layanan adwords yang anda pilih memiliki laporan yang transparan dan akurat. Pada akhir penayangannya, anda wajib untuk diberikan laporan mulai berapa jumlah dari penayangan iklan hingga berapa jumlah pengunjung webside anda. Suatu agency yang profesional pasti akan memberikan laporannya secara rutin dimana mereka akan menjelaskan kinerja yang dihasilkan dari iklan yang anda buat serta melakuakan suatu analisa untuk perbaikan produk anda dimasa depan.

Itulah beberapa tips memilih layanan google adwords pada suatu agency yang mungkin dapat menambah pengalaman anda dalam memilih jasa layanan digital marketing. Untuk mengoptimalkan kinerja perusahaan anda, pastikan jika anda bekerja sama dengan perusahaan digital marketing yang terpercaya seperti InboundID.

Tips Memilih Layanan Google Adwords Pada Suatu Agency | Destiara Cahaya | 4.5