3 Rekomendasi Hotel Murah di Kota Bogor

By On Jumat, Mei 27th, 2016 Categories : review

Kota bogor adalah salah satu tempat wisata yang cukup populer untuk dikunjungi. Karena memang di Bogor terdapat banyak sekali tempat wisata serta jajanan yang sayang untuk dilewatkan. Wisata bogor yang paling banyak dikunjungi adalah Taman Safari,Istana Bogor, Taman Wisata Matahari dan The Jungle Waterpark. Itulah beberapa tempat yang mungkin menjadi referensi menarik yang bisa anda kunjungi ketika musim liburan datang bersama keluarga atau teman-teman anda.

Bagi wisatawan yang jauh tidak perlu khawatir karena ada banyak sekali hotel hingga penginapan yang bisa anda gunakan untuk bermalam di kota bogor tersebut. Selain kota bogor menyediakan wisata yang indah, penginapan yang ada di kota bogor juga memiliki pelayanan yang sangat bagus. Tidak heran jika kota bogor menjadi salah satu kota yang paling banyak dikunjungi setiap tahun nya.

Istana-Bogor

Untuk masalah harga inap di hotel atau penginapan kota bogor, anda juga tidak perlu khawatir karena mereka menyediakan banyak sekali pilihan hotel dengan harga yang berfariasi, harga nya juga cukup terjangkau, yaitu berkisar 200 ribuan ke atas. Tergantung hotel bintang apa yang akan anda tempati. Dan berikut ini akan kami ulaskan daftar hotel murah di bogor terbaru agar anda bisa memilih hotel yang ingin anda tempati dengan harga murah bersama keluarga. Simak ulasan nya berikut ini:

1. Hotel Wins
Hotel ini memililiki 9 kamar dan harga nya Rp. 232.281 ribu. Sedangkan alamat nya berada di Jalan H. Achmad Adnawijaya (Pandu Raya) No.11D,Samping Gerbang Arya Widura Residence,Indraprasta2, Cimahpar, Bogor. Hotel Wins merupakan hotel bintang 2 terbaik yang ada di kota bogor dan memiliki pelayanan yang bagus.

2. Duta Berlian Hotel
Hotel Duta Berlian merupakan hotel bintang 1 yang memiliki jumlah kamar sebanyak 45 dan harga nya juga murah, yaitu Rp. 285.124 ribu. Untuk alamat nya sendiri berada di Jl. Raya Darmaga KM 8 No.1, Cikaret, Bogor. Pelayanan di hotel yang satu ini juga tidak kalah dengan hotel lain nya.

3. Hotel Pangrango 3
Hotel Bintang 2 yang berada di Jalan Pajajaran No. 1, Baranang Siang, Bogor ini memiliki jumlah kamar sebanyak 30 dan harga nya juga cukup murah, yaitu Rp 296,777.00 ribu saja. Dan ini merupakan salah satu hotel yang memiliki review baik dari pelanggan nya.

Demikian informasi tentang Daftar Hotel Murah di Bogor Terbaru yang bisa kami berikan, semoga bermanfaat dan terima kasih banyak.

3 Rekomendasi Hotel Murah di Kota Bogor | Destiara Cahaya | 4.5