5 Jenis Suplemen Fitness Yang Bagus Untuk Tubuh

By On Jumat, Mei 27th, 2016 Categories : review

Suplemen fitness biasa digunakan seseorang yang ingin membentuk tubuh nya menjadi lebih berat, lebih ringan atau badan sesuai keinginan mereka. Dengan mengkonsumsi suplemen fitness dan melakukan latihan dengan rajin memang bisa membentuk tubuh menjadi lebih ideal, oleh karena itulah banyak orang yang suka mengkonsumsi obat fitness ini. Namun sayangnya tidak semua suplemen fitness memiliki kandungan yang sama, oleh karena itulah anda selaku pengguna nya harus tahu mana suplemen yang bagus untuk anda gunakan. Dan berikut kami akan mengulaskan tentang 5 jenis suplemen fitness yang bagus untuk tubuh beserta fungsi nya:

fitnes

1. Gainer
Suplemen fitness yang bagus untuk tubuh yang pertama adalah Gainer. Suplemen ini mengandung karbohidrat, kalori, dan protein yang sangat dibutuhkan tubuh sebagai salah satu sumber energy serta bisa membantu anda untuk membentuk otot-otot tubuh yang sedang melakukan olahraga fitness.

2. Whey
Suplemen yang satu ini hanya mengandung satu zat saja, yaitu protein. Tapi khasiat nya juga sama seperti lain nya, suplemen ini bisa membantu anda untuk membuat otot anda menjadi lebih berkembang sehingga anda bisa meminum nya setelah anda melakukan fitness.

3. Fat Burn
Jika anda adalah orang yang memiliki lemak berlebih, anda tidak perlu khawatir karena suplemen yang satu ini bisa membantu anda untuk membuang lemak tersebut, namun untuk hasil yang maksimal memang anda harus mengkonsumsi nya setiap hari dan juga berlatih kardio setiap hari.

4. Creatine
Energy yang bisa anda dapatkan sebelum melakukan latihan dari creatine ini memang sangat besar sehingga suplemen ini sangat cocok bagi anda yang kekurangan energy sebelum berlatih. Energy yang ada pada suplemen creatine akan membuat otot anda menjadi berkembang dan anda tidak perlu lagi takut kekurangan energy.

5. BCAA
Suplemen BCAA ini bisa anda konsumsi setelah anda usai latihan atau melakukan fitness, jadi fungsi dari suplemen ini adalah membantu otot anda untuk tetap normal kembali karena otot biasa nya setelah latihan usai akan mengalami penyusutan sehingga anda membutuhkan suplemen BCAA untuk membuat nya tetap normal.

Itulah 5 jenis suplemen fitness yang bagus untuk tubuh, semoga informasi ini bisa membantu anda yang sedang mencari suplemen paling bagus untuk fitness anda. asalkan rutin menjalaninya, pasti otot anda bisa terbentuk dengan elegan..

5 Jenis Suplemen Fitness Yang Bagus Untuk Tubuh | Destiara Cahaya | 4.5