Tips Praktis Belanja Hijab Secara Online

By On Rabu, Mei 4th, 2016 Categories : review

Hadirnya sistem jual beli online menawarkan banyak kemudahan baik bagi penjual maupun pembeli. seorang penjual tidak lagi dibatasi waktu dan tempat untuk menawarkan produknya kepada pembeli secara luas. Pembeli bisa melakukan pemesanan produk dari mana saja dan kapan saja tanpa harus meluangkan waktu dan menghabiskannya di perjalanan. Selain itu, produk yang dijual di toko online juga kini semakin beragam. Bagi kaum muslimah, kini telah hadir butik hijab online hijup.com yang menawarkan solusi fashion bagi para hijabers yang selalu ingin tampil menarik dengan busana syar’i. Salah satu item fashion hijab yang kini banyak dipilih adalah khimar syar’i. Untuk mendapatkan hijab secara online, ada beberapa hal penting yang harus anda pahami. Seperti berikut ini tips belanja hijab di online shop:

 

hijup

1. Cari tahu identitas toko online hijab

Hal terpenting saat berbelanja secara online adalah anda harus memastikan bahwa toko online memiliki identitas yang jelas seperti website, contact person yang dapat dihubungi, alamat toko, dan ID media sosial dari toko online tersebut. Toko online profesional biasanya memiliki domain .com seperti butik hijab online terbesar di Indonesia, hijup.com yang saat ini semakin banyak dikunjungi kaum muslimah untuk memenuhi kebutuhan fashion hijab.

2. Cermati kesesuaian harga dengan kualitas hijab

Para pembeli umumnya masih mudah tergoda dengan harga produk yang murah namun tidak memperhatikan kualitas produk yang dimiliki. Agar tidak menyesal di kemudian hari, anda harus menganalisa apakah harga yang ditawarkan sesuai dengan kualitas hijabnya. Kualitas dari hijab bisa dilihat dari bahan apa yang digunakan. Seperti harga khimar syar’i di hijup.com sesuai dengan kualitas yang akan anda dapatkan.

3. Hubungi pihak penjual sebelum bertransaksi

Untuk memastikan anda berhubungan dengan toko yang benar, sebelum bertransaksi anda bisa menghubungi pihak penjual. Selain untuk memastikan, anda bisa mengkonfirmasi apakah stok barang yang diinginkan tersedia atau tidak.

4. Minta bukti pengiriman

Jika transaksi sudah dilakukan, berikutnya anda harus meminta bukti pengiriman barang dari pihak penjual dalam bentuk nomor resi. Anda bisa melakukan pengecekan dari nomor resi ini mengenai waktu sampainya barang di tangan anda.

Itulah tips sederhana berbelanja hijab secara online, selamat mencoba!

Tips Praktis Belanja Hijab Secara Online | Destiara Cahaya | 4.5