Daftar Hotel Murah di Malang Strategis Dengan Tarif Minimal

By On Jumat, Juni 10th, 2016 Categories : review

Sejak kota Batu malang ditetapkan sebagai kawasan wisata baru yang menarik, maka pemintaan akan hotel yang murah dan strategis untuk dijadikan tempat penginapan selama berwisata pun kian melonjak.

Karena memang kondisi alam dari daerah malang yang menampilkan pesona yang tak ada habisnya. Maka tidak heran jika kota malang dijuluki paris van east java atau parisnya jawa timur. kota malang secara geografis dikelilingi oleh beberapa gunung, seperti Gunung Arjuno Welirang, Gunung Bromo-Semeru, dan Gunung Kawi-Panderman disebabkan hal itulah kota malang memiliki udara yang sejuk dan terkesan dingin. Selain tempat wisata alam yang memang memanjakan mata, di kota malang juga terdapat banyak bangunan bersejarah yang bisa memberikan pengetahuan baru bagi anda.

hotel murah malang

Berikut ini adalah daftar nama-nama hotel murah malang strategis bertarif minimal yang dapat anda jadikan refrensi ketika berwisata ke malang:

1. Hotel Malang
Daftar hotel murah malang yang pertama adalah hotel malang, hotel ini terletak di jalan K.H. Zainul Arifin No.85-87. Hotel ini pelayanan nya tergolong baik dan menyenangkan, tarif yang ditetapkan yaitu sebesar Rp. 85. 909 per malamnya juga tergolong terjangkau bagi kantong para traveler.

2. Simpang Homestay
Daftar nama hotel selanjutnya yang juga termasuk dalam daftar hotel murah malang adalah simpang homestay. Simpang home stay ini berada di jalan simpang borobudur no.41 malang. Harga yang dipatok untuk hotel yang satu ini adalah kisaran Rp.122.3143 untuk satu malam. Selain tarif nya yang murah, hotel ini juga sangat nyaman ketika digunakan untuk tempat bersantai.

3. Griya Nelwan Guest House
Untuk daftar hotel murah malang yang selanjutnya adalah griya nelwan guest house. Hotel yang satu ini beralamatkan di Jl. Bend. Palasari, Sigura-Gura Residence Kav. 47. Hotel ini memiliki kesan yang mewah dan nyaman bagi para tamu. Hotel ini memasang tarif sekitar Rp.157.0254 untuk satu malam penginapan.

Itulah beberapa daftar hotel murah malang strategis dan bertarif minimal yang bisa anda jadikan refrensi ketika berwisata ke malang. Mari berwisata dan kenali negeri kita.

Daftar Hotel Murah di Malang Strategis Dengan Tarif Minimal | Destiara Cahaya | 4.5