Fasilitas Royal Safari Garden

By On Jumat, Juni 10th, 2016 Categories : review

Royal safari garden adalah salah satu hotel dari sekian banyak hotel yang terletak di daerah tempat wisata Puncak Bogor. Royal safari garden ini letaknya sangat strategis dan sangat cocok untuk anda yang akan berlibur di Puncak bogor. Jarak dari pusat kota ke hotel ini hanya sekitar 77 km dan membutuhkan 2 jam perjalanan untuk sampai di bandara. Royal safari garden ini letaknya memang sangat strategis karena dikelilingi berbagai objek wisata seperti pasar cisarua, warung kaleng, dan curug cilember. Jika anda menginap di hotel royal safari garden anda hanya cukup berjalan kaki untuk mencapai tempat-tempat tersebut.

royal-safari-garden

Karena memang hotel yang memiliki kualitas terjamin, fasilitas-fasilitas penunjang yang digunakan pun berkualitas tinggi dan tentunya memberikan kepuasan tersendiri bagi tamu. Berikut ini adalah fasilitas-fasilitas yang ada dalam Royal safari Garden:

1. Fasilitas pelayanan.
Fasilitas yang disuguhkan ketika anda menginap di Royal Safari Garden sangat memuaskan. Pelayanan dari Royal safari garden ini akan menjamin pengalaman menginap yang menyenangkan bagi anda para tamu.

2. Fasilitas kamar.
Untuk fasilitas kedua dalam Royal safari garden yang juga termasuk dalam fasilitas berkualitas adalah dengan adanya wi-fi gratis disetiap kamar. Sehingga para tamu dapat bebas melakukan kegiatan internet dengan nyaman di dalam kamar masing-masing. Untuk masalah kamar, para tamu dapat memilih 463 kamar yang semuanya dilengkapai dengan suasana yang tenang dan harmonis yang memberikan kesan betah kepada anda para tamu saat pertama kali memasuki kamar.

3. Fasilitas hiburan
Selain memberikan fasilitas yang baik dalam pelayanan dan kamar, royal safari garden juga memberikan fasilitas hiburan yang berkualitas untuk anda para tamu. Terutama untuk anak-anak, di royal safari garden ini disediakan taman bermain anak, klub anak-anak, kolam renang anak, serta area olahraga anak.

Beberapa fasilitas itulah yang menunjang dan akan memberikan kepuasan pada anda ketika anda menginap di royal safari garden.

Fasilitas Royal Safari Garden | Destiara Cahaya | 4.5