Kelebihan Fasilitas Hotel Hilton Bandung

By On Minggu, Juni 19th, 2016 Categories : review, traveling

Kota Bandung adalah kota yang selalu menarik untuk dikunjungi, suasana kota, kuliner dan wisata belanja nya sungguh godaan yang yang susah untuk di elakan. Jaraknya yang lumayan dekat dari jakarta, terlebih kini sudah ada akses tol membuat Bandung menjadi tempat wisata alternatif bagi warga ibu kota di akhir pekan. Untuk menikmati wisata yang berkesan selama berada di Bandung cobalah menginap di Hotel Hilton, sebuah hotel dengan fasilitas menarik dan memanjakan pengunjung.

hotel hilton

Hotel Hilton memiliki letak yang strategis, beralamat di jalan HOS Tjokroaminoto para pengunjung dapat mencapai destinasi-destinasi andalan kota bandung seperti Pasar Baru Trade Center, Istana Plaza, dan Pasar Apung Lembang. Untuk urusan harga dan akomodasi hotel hilton bandung memberikan yang terbaik bagi para tamu, dijamin akan betah dan kerasan dengan segala pelayanannya yang maksimal.

Bagi tamu yang ingin melepas penat dengan berenang, kolam renang Hotel Hilton dengan ukuran nya yang besar untuk sebuah hotel di kota Bandung siap sedia memanjakan anda. Terdapat cabana di samping kolam menjadikan istirahat tambah menyenangkan. Untuk tamu yang membawa anak-anak Hotel Hilton menyediakan Kids Club dengan dimensi ruang yang cukup besar, beberapa aktivitas yang bisa dilakukan oleh anak-anak mulai dari menggambar hingga hanya menonton tv.

Di Hotel Hilton tersedia 17 tipe kamar yang berbeda. Berikut list tipe kamar beserta harganya:

  1. Deluxe

Ada 3  tipe untuk jenis ini,yakni Deluxe King Bed, Deluxe Queen dan Deluxe. Harga per malamnya mulai dari 1.4 juta/ per malam.

  1. Executive

Untuk tipe ini ada 3 tipe yaitu Executive, Executive King, Executive King Plus, dan Executive Queen. Harga per malamnya mulai dari 1.6 juta per malam.

  1. Suite King

Tipe yang terakhir ada 2 macam yaitu Suite King Suite dan Suite King Presidential, harga permalamnya mulai dari 3.7 juta.

Bayi 0-1 tahun menginap gratis jika menggunakan tempat tidur yang sudah ada, Biaya tambahan mungkin akan dikenakan, jika tamu membutuhkan ranjang bayi. Anak-anak 1-4 tahun menginap gratis jika menggunakan tempat tidur yang sudah ada.

Nah itulah sekilas tentang harga dan akomodasi hotel hilton bandung, bagi anda yang akan mengunjungi kota kembang semoga menjadi reverensi yang menarik.

Kelebihan Fasilitas Hotel Hilton Bandung | Destiara Cahaya | 4.5