Penginapan Murah di Malang Terjangkau

By On Jumat, Juni 10th, 2016 Categories : review

Kota malang memang sering jadi tujuan banyak orang, baik pengusaha untuk bekerja atau para wisatawan yang datang untuk berwisata. Ketika anda datang kesuatu tempat hanya untuk beberapa hari, tentu anda mencari penginapan yang bisa dijadikan tempat bermalam. Ketika anda berkunjung ke Malang, berikut ini adalah nama-nama penginapan murah di Malang yang dapat anda jadikan refrensi dalam mencari penginapan.

penginapan malang

1. Hotel ARMI Malang
Penginapan di daerah Malang yang termasuk kedalam golongan murah adalah hotel ARMI malang, hotel ARMI ini selain bisa anda gunakan untuk tempat tinggal sementara, atau hanya sekedar bermalam. Kamar dari penginapan yang selalu terjaga kebersihannya membuat anda akan merasa lebih betah untuk tinggal di penginapan ini. Untuk harga penginapan ini dipatok dengan harga Rp. 120.000- Rp.200.000 per malamnya. Harga yang sekian itu sudah sangat tertutup dengan lokasi penginapan yang strategis dan mudahnya akses kemanapun.

2. Hotel Arjosari Malang
Untuk nama penginapan kedua yang juga termasuk dalam kategori penginapan murah di malang adalah hotel arjosari Malang. Hotel atau penginapan arjosari ini adalah hotel yang paling dekat dengan lokasi terminal utama yang ada di Kota malang, yakni Hotel arjosari Malang. Sedangkan untuk harga yang di pasang untuk hotel ini adlah kisaran Rp.80.000- Rp. 140.000 permalamnya. Harga sekian itu sudah sangat memuaskan dengan adanya pelayanan yang nyaman pada hotel ini.

3. Hotel Bahagia Malang
Nama hotel atau penginaman murah dimalang yang dapat anda jadikan refrensi dalam memilih penginapan adalah hotel bahagia malang. Hotel inimemang sangat terbukti murah nya. Tarif harga yang dipasang hanya untuk satu malam yaitu berkisar antara Rp. 55.000. Meskipun harganya sangat murah, tetapi kenyamanan pun tetap terjaga untuk anda. Untuk lokasi dri hotel Bahagia Ini berada di jalan letjen supratman no 45 malang.

Beberapa hotel diatas, selain memang murah dan terjangkau, tetapi juga memberikan pelayanan yang tak kalah bagus dari penginapan maupun hotel lainnya, semoga informasi diatas bermanfaat disaat anda berkunjung ke malang.

Penginapan Murah di Malang Terjangkau | Destiara Cahaya | 4.5