Referensi Hotel murah di Lombok

By On Selasa, Juni 7th, 2016 Categories : review

wa-was.c0m – Lombok adalah salah satu destinasi wisata andalan Indonesia yang terkenal dengan wisata alamnya yang indah. Pantai-pantai nya sungguh mempesona, panoramanya sungguh romantis saat dilihat kala sunrise maupun saat matahari terbenam. Jika suka surfing, cobalah menjajal ombak di pantai Lombok, ombak ganas yang memacu adrenalin menunggu untuk anda taklukan. Beberapa pantai eksotis tersebut adalah pantai senggigi, gili, kute, mawun yang sangat sayang untuk dilewatkan begitu saja. Tidak hanya pantai Lombok juga memiliki wisata alam lain seperti daerah pegunungan dan air terjun.

Mengunjungi sejumlah destinasi wisata di Lombok akan membawa Anda pada perjalanan yang berkesan dan takan terlupakan. Untuk akomodasi seperti penginapan, Lombok telah dilengkapi dengan berbagai pilihan penginapan yang dapat dipilih sesuai dengan budget yang anda miliki. Beberapa Hotel murah di lombok dapat mudah ditemui bahkan dari situs booking online, dan berikut adalah hotel yang mungkin anda dapat pertimbangkan sebagai referensi :

hotel murah lombok

  • Hotel catur Warga

Hotel ini terletak sangat strategis yakni dapat dicapai dari bandara international Lombok hanya memakan waktu tempuh sekitar 30 menit. Selain itu, Hotel ini juga dekat ke pusat perbelanjaan mataram mall, yakni hanya 10 menit saja. Dan yang lebih menarik adalah sijka anda ingin ke pantai senggigi, waktu tempuhnya hanya sekitar 20 menit. Untuk tarifnya, Hotel Catur Warga termasuk terjangkau dengan hanya Rp 317.000 anda sudah dapat bermalam dengan nyaman.

  • Fantastic Hostel Gili

Jika bicara murah, mungkin ini adalah penginapan yang harus anda pertimbangkan ketika mengunjungi lombok. Tarif permalamnya hanya sekitar Rp 137.000 saja, terletak di pusat Gili Air fantastic hostel dilengkapi dengan fasilitas seperti Wi-Fi gratis di semua kamar, satpam 24 jam, layanan kebersihan harian, toko oleh-oleh/cinderamata, hingga fotokopi.

  • Cafe Johan Home Stay, Senggigi

Terletak di pantai terkenal di lombok yakni Senggigi, Cafe Johan Home Stay menawarkan tempat bermalam yang terjangkau. Dilengkapi dengan fasilitas Wi-Fi gratis di semua kamar, layanan taksi, layanan tiket, penyimpanan bagasi, Wi-fi di tempat umum.

Dengan hotel murah di lombok berwisata menjadi lebih menyenangkan dan terjangkau. Dapatkan pengalaman seru dan berkesan selama anda di lombok, salam traveling.

Referensi Hotel murah di Lombok | Destiara Cahaya | 4.5