Rekomendasi Hotel Murah di Singapura Bugis

By On Senin, Juni 20th, 2016 Categories : review, traveling

Seiring waktu kini berwisata ke singapura mnejadi hal yang sangat mungkin untuk dilakukan. Jaraknya yang dekat dengan waktu tempuh yang relatif singkat menempatkan singapura menjadi destinasi wisata favorit warga indonesia. Negara mungil itu menawarkan berbagai destinasi wisata yang menggiurkan, dan salah satunya adalah wisata belanja. Salah satu pusat belanja di singapura yang terkenal adalah Bugis Street  yang menyajikan tempat perbelanjaan murah dan lengkap di Singapura. Bugis Street ini terletak di antara Rocchor, Victoria dan Queen Street.

Nah bagi yang ingin ke singapura dan mencari hotel murah di singapore bugis ini ada referensi yang mungkin akan berguna.

amaris hotel bugis singapura

  • Fragrance Hotel Bugis

Hotel ini terletak 0.6 km dari pusat kota dan menyediakan kemudahan akses ke berbagai destinasi utama di kota ini. Yang tidak ketinggalan adalah akses mudah dari hotel ini ke sejumlah obyek wisata dan landmark kota ini seperti Mint Museum of Toys, Perpustakaan Nasional, Bras Basah Complex

  • Amaris Hotel by Santika Bugis

Salah satu yang harus dipertimbangkan saat mencari hotel murah di singapore bugis cobalah Amaris Hotel by Santika yang menawarkan pelayanan sempurna dan segala fasilitas penting untuk memanjakan para wisatawan. Pusat kota terletak hanya sekitar 1.5 Km dan bandara dapat ditempuh dalam waktu 30 menit.

  • V Hotel Bencoleen

Fasilitas sangat diperhatikan di hotel ini beberapa kamar memiliki akses internet WiFi (gratis), kamar bebas asap rokok, AC, meja tulis, balkon/teras yang akan menjadikan momen liburan anda semakin berkesan. Lokasi hotel ini sangat startegis pusat kota terletak hanya 1. Km dari sini dan menawarkan akses mudah ke destinasi yang wajib dikunjungi di kota ini

  • Bayview Hotel

Hotel bayview terletak di jantung kota serta dekat dengan pusat bisnis, konvensi, serta pusat perbelanjaan di Singapura. Menariknya hotel ini menawarkan fasilitas rekreasi yang cukup unik diantaranya adalah sauna, dan kolam renang di puncak gedung dengan pemandangan indah kota singapura.

Dengan memilih hotel murah di singapore bugis, anda akan mudah mencapai pusat-pusat belanja terkenal di singapura. Dengan demikian menjadi lebih hemat waktu dan bisa menggunakan waktu tersebut untuk mengeksplorasi singapura lebih jauh. so selamat berlibur.

Rekomendasi Hotel Murah di Singapura Bugis | Destiara Cahaya | 4.5