Tips Memilih Villa di Bali Untuk Liburan yang Menyenangkan

By On Senin, Juni 20th, 2016 Categories : review, traveling

Pulau Bali masih menjadi primadona wisata di Indonesia, rasanya hampir setiap orang ingin pergi ke Bali untuk menikmati pantainya yang indah dan bertemu topografi alam yang menakjubkan. Sebagai destinasi wisata nomor 1 di indonesia, Bali memiliki bermacam akomodasi wisata kelas dunia yang akan memanjakan setiap pengunjung yang datang. Dari mulai Hotel, Resto sampai paket wisata siap menyambut dan memberikan pengalaman wisata yang menarik.

Untuk anda yang liburan bersama keluarga terkadang merasa bingung memilih penginapan, apakah akan memilih hotel atau vila ??. Jika dibandingkan, pasti lebih enak menginap di vila daripada di hotel. Selain lebih luas, bangunan yang terpisah juga memberikan anda privasi yang lebih terjaga. Mencari villa murah di bali 3 kamar tidaklah sulit, namun sebelum itu cobalah tips ini dalam memilih vila yang paling sesuai untuk anda :

Villa-Ncoh

  1. Sesuaikan Budget.

Kita bisa memulai mencari vila dengan menentukan budget yang akan dikeluarkan untuk kebutuhan menginap. Kategorikan villa dengan daya tampung berapa orang, fasilitas yang diinginkan dan keindahan villa.

  1. Lokasi villa yang strategis.

Usahakan mencari vila yang berada di tempat yang strategis, mudah dicapai kendaraan dan dekat dengan tempat-tempat wisata. Dan jangan lupakan juga harus mudah mencapai pusat makanan, atau dekat dengan supermarket jadi memudahkan anda saat ada kebutuhan yang mendesak.

  1. Kebersihan villa.

Sisi kebersihan merupakan hal yang harus diperhatikan,tentunya kita tidak ingin menginap di tempat yang tidak nyaman bukan ?. Jangan memilih villa karena harganya saja yang terjangkau, tetapi perhatikan juga kebersihannya. Usahakan untuk membaca review para pengunjung sebelum check in agar tidak menyesal.

  1. Keamanan villa.

Untuk kenyamanan saat menginap, kita harus memilih tempat yang juga mempunyai keamanan yang terjamin. Pilihlah villa yang menyediakan penjaga 24 jam, sehingga bisa membantu kita dikala kesulitan dan juga menjaga keamanan selama kita menginap.

  1. Referensi atau komentar para tamu.

Cobalah untuk mengumpulkan informasi sebanyak mungkin sebelum memutuskan untuk menginap, pergunakanlah internet untuk mulai memilih dan mempertimbangkan.

Nah dari beberapa tips diatas semoga membantu anda yang hendak memilih villa murah di bali 3 kamar, dan mendapatkan pengalaman berwisata yang menyenangkan. Salam traveler..

 

 

loading...
Tips Memilih Villa di Bali Untuk Liburan yang Menyenangkan | Destiara Cahaya | 4.5