Peluang Usaha Jual Pulsa Online dengan Kudo

By On Senin, Agustus 8th, 2016 Categories : review

was-was.com – Penggunaan pulsa saat ini sudah menjadi kebutuhan primer yang sulit untuk di elakan, dengan konsumsi data internet yang cenderung terus meningkat maka kebutuhan pulsa pun semakin bertambah. Nah disaat sedang asyik internetan tiba-tiba pulsa kamu habis dan kamu merasa malas pergi keluar untuk membeli pulsa ? pasti pernah kan. Kabar baiknya, kini dengan gaya hidup serba online yang semakin berkembang memungkinkan kita untuk isi ulang pulsa online dengan mudah dan nyaman tanpa perlu keluar rumah. sekarang banyak kok, situs penyedia pulsa secara online, yang pembayaran nya bisa dilakukan dengan transfer. Salah satu situs yang menyediakan pulsa online adalah di Kudo. Bahkan di kudo kita bisa menjadi agen dan bisa memulai untuk menjadi reseler pulsa ke teman dan tetangga.

kudo front

 

Harga yang ditawarkan relatif murah dan bersaing jika dibandingkan dengan penyedia pulsa secara offline. Selain pulsa, di kudo kita pun bisa membayar tagihan yang lain seperti Listrik,telepon,PDAM,BPJS dan juga lembaga pembayaran. Dengan fitur lengkapnya itu, saat kita menjadi agen kita akan sangat bisa untuk mulai jualan pulsa ke teman-teman. Di Kudo, dari setiap transaksi yang dilakukan sudah tertera langsung komisi yang akan kita dapatkan jika kita menjual barang tersebut ke pembeli dan komisi akan otomatis masuk ke saldo kita untuk dapat diuangkan di kemudian hari.

Untuk memulai pertama-tama akseslah https://shop.kudo.co.id/pulsa. Dan jika akan bertransaksi kita diharuskan untuk mendaftar dahulu sebagai agen kudo. Di step ini kita harus mengisi data diri dan memberikan copy KTP/atau tanda pengenal secara keseluruhan prosesnya cukup mudah untuk di ikuti. Setelah selesai, kamu akan siap untuk menjadi reseler pulsa dan tidsk hanya itu tetapi juga ada 3 juta jenis barang lain nya yang tersedia di inventori kudo yang siap kamu pasarkan. Barang-barang tersebut meliputi berbagai jenis mulai dari Fashion, elektronik, otomotif ,perlengkapan kantor, hobi hingga kupon dan voucher game.

kudo

 

Untuk usaha sampingan, kudo bisa menjadi pilihan terbaik untuk dicoba. Dengan memulai berjualan pulsa yang saat ini semakin dibutuhkan bisa menjadi langkah yang bagus dalam berusaha menjadi pedagang sukses, siapa yang tahu bukan ?

 

Peluang Usaha Jual Pulsa Online dengan Kudo | Destiara Cahaya | 4.5