Tips Memilih Klinik Kecantikan Terbaik bagi Perawatan Wajah.

By On Jumat, Agustus 26th, 2016 Categories : review

was-was.com – Bagi wanita, penampilan adalah segalanya. Tak heran untuk menunjang hal tersebut kaum hawa sering menganggarkan budget khusus setiap bulan nya untuk merawat penampilan. Banyak cara yang mereka lakukan untuk tetap terlihat segar dan awet muda, diantaranya adalah memakai produk perawatan ataupun berkonsultasi langsung dengan dokter kecantikan. Dokter kecantikan adalah dokter spesialis yang dapat memberikan saran dan prosedur bertujuan meningkatkan penampilan seseorang, seperti meminimalkan tanda-tanda penuaan, membuat wajah pasien terlihat lebih cerah, dan sebagainya.

Dengan semakin menjamurnya praktik klinik kecantikan, para wanita harus semakin selektif dalam memilih. Karena kulit adalah bagian sensitif pada tubuh, maka penanganan yang tidak tepat malah akan merusakan penampilan nya. Untuk memilih klinik kecantikan yang tepat, dan terhindar dari penipuan yang merugikan sebaiknya anda memperhatikan hal-hal berikut ini:

dokter kecantikan

1. Profil Dokter kecantikan

Pilihlah klinik kecantikan yang sudah memiliki dokter kecantikan yang benar-benar memiliki lisensi untuk melakukan praktik. Jangan memilih klinik kecantikan yang tidak jelas dokter yang menanganinya, karena akan berbahaya bagi kesehatan kita sendiri.

2. Teliti produk kecantikan yang ditawarkan

Selalu teliti setiap produk kecantikan yang klinik tawarkan kepada anda, pastikan produk tersebut telah memiliki ijin resmi dari BPOM. Jangan terima jika ditawari produk yang tidak jelas asal-usulnya , warna dan bau yang mencolok ataupun menjanjikan hasil yang instan. Jangan sampai niat untuk mempercantik diri malah berubah menjadi mimi buruk gara-gara produk yang tidak jelas.

3. Reputasi

Sebelum mengunjungi klinik, ada baiknya mencari informasi tentang klinik tersebut, teliti tentang track record dan testimoni dari mereka yang sudah pernah datang kesana. Pilihlah klinik yang terpercaya dan sudah memiliki reputasi yang bagus.

4. Kondisi klinik dan peralatannya.

Lihatlah kondisi klinik yang dituju, pastikan memiliki area yang steril dan bersih dan ditunjang dengan peralatan yang mumpuni.

5. Jangan tergiur harga murah

Jangan tergiur dengan iming-iming promo dan diskon yang bisa menyesatkan. Pastikan harga yang kita bayar sesuai dengan pelayanan yang didapatkan, bagaimanapun wajah dan penampilan tidak ternilai dengan uang. Pilihlah klinik yang memberikan pelayanan maksimal dalam setiap sesi konsultasi.

tetaplah cantik dan menawan dalam setiap keseharianmu, dan pastikan menggunakan klinik yang terpercaya dan aman.

loading...
loading...
Tips Memilih Klinik Kecantikan Terbaik bagi Perawatan Wajah. | Destiara Cahaya | 4.5