Keunggulan Dompetku Plus yang Harus Anda Tahu

By On Minggu, Oktober 23rd, 2016 Categories : review

Berbagai kemudahan ditawarkan oleh perbankan untuk melayani para nasabahnya. Salah satunya yaitu menyediakan mesin ATM yang mempunyai fasilitas setoran tunai. Dengan adanya ATM setoran tunai ini para nasabahnya tentu tidak perlu repot mengantri di bank untuk melakukan transaksi. Transaksi pun bisa dilakukan kapan saja,termasuk hari libur. Tetapi tidak semua nasabah memanfaatkan fasilitas ini karena mungkin sebagian nasabah merasa takut terjadi masalah saat menyetorkan uangnya di mesin ATM. Masalah yang mungkin terjadi seperti uang yang disetor tertelan mesin ATM padahal transaksi gagal atau dibatalkan, jumlah tidak sesuai Atau mungkin saat transaksi berhasil tapi ATM nya tertelan mesin dan kendala lainya membuat nasabah enggan melakukan transaksi setoran tunai di ATM.

dompetkuplus-1

Seiring perkembangan teknologi transaksi perbankan seperti transfer uang melalui mesin ATM memanglah cukup merepotkan, terutama bagi anda yang tinggal di daerah yang jarang terdapat mesin ATM maupun kondisi yang tidak memungkinkan untuk pergi mencari mesin ATM. Dengan menggunakan layanan uang elektronik (e- money) dari dompetku plus yang memungkinkan anda untuk melakukan transaksi finansial seperti transfer uang online dapat anda lakukan tanpa harus keluar rumah, mudah, dan praktis.

Hanya dengan bermodalkan gadget dan akses data, anda dapat mengirimkan uang untuk keluarga, teman bahkan untuk mempermudah dalam urusan bisnis tanpa harus direpotkan dalam mencari ATM, dan proses yang lama dalam penggunaan token internet banking. Dengan menggunakan internet di smartphone tentunya menggunakan aplikasi dompetku plus yang sudah anda download melalui play store atau app store, urusan transfer uang anda akan lebih mudah dan cepat. Manfaatkan layanan bank transfer dan money transfer yang ditawarkan dompetku plus hanya dengan beberapa klik saja.

Agar dapat menikmati semua layanan praktis dari dompetku plus,tentunya anda harus melakukan registrasi dan mengupgrade keanggotaan premium dengan menguggah hasil scan personal ID seperti KTP, PASPOR, dan KITAS dan menunggu proses approval. Agar dapat menikmati layanan transfer online dan layanan finansial lain dari dompetku plus anda harus mengisi saldo yang dapat anda lakukan di ATM bersama,merchant seperti alfamart,dan agen-agen dari dompetku plus.

Tarik tunai pun dapat mudah dilakukan di merchant dan agen dari dompetku plus. Salah satu merchant yang mudah ditemukan adalah alfamart. Setelah penerima mendapat konfirmasi, penerima tinggal datang ke alfamart kemudian memasukkan ID dan password di kasir untuk dilakukan pencairan. Dengan adanya layanan uang elektronik transaksi finansial, anda tidak perlu menggunakan kartu kredit untuk tarik tunai dan berbelanja. Fleksibilitas dalam transaksi finansial lebih nyaman dan aman. Sedikit informasi yang bisa kita berikan, semoga bermanfaat.

Keunggulan Dompetku Plus yang Harus Anda Tahu | Destiara Cahaya | 4.5