Pesona Sanur Bali untuk Tempat Liburan Terbaik

By On Minggu, Oktober 23rd, 2016 Categories : review, traveling

Salah satu tempat rekreasi favorit di Bali adalah Sanur yang terkenal dengan keindahan alam dan pantainya yang indah. Di pantai Sanur wisatawan dapat menyalurkan hobi snorkeling, diving, dan swimming. Selain itu wisatawan juga dapat menikmati wahana olahraga air lain yang tersedia di pantai sanur. Pantai Sanur menyuguhkan pemandangan matahari terbit yang sangat mempesona,karena itulah pantai sanur mendapatkan julukan pantai matahari terbit. Lokasinya di sebelah timur kota Denpasar,sangat mudah dijangkau dengan kendaraan pribadi maupun kendaraan umum. Hanya dengan 20 menit menggunakan taxi dari bandara Internasional Ngurah Rai.Keindahan pasir putih yang bersih menambah pesona pantai ini. Berbagai fasilitas seperti cafe, toko souvenir sampai tempat penginapan dan hotel telah tersedia di sana. Salah satu hotel tertua di Bali juga terletak di sana yaitu Inna Grand Hotel Bali.

sanur-bali-hotels

Jika anda ingin berwisata ke Sanur dan membutuhkan penginapan atau hotel, di sanur ada banyak hotel yang dapat anda pilih. Dalam memilih tempat penginapan atau hotel haruslah disesuaikan dengan kemampuan anda. Berbagai macam hotel dari bintang satu sampai bintang lima tersedia di sekitar pantai Sanur. Hotel-hotel di Sanur Bali menawarkan hotel dengan rata-rata harga yang cukup murah. Di Sanur Bali juga menyediakan Homestay atau Guest House dengan harga dibawah 100 ribu. Tetapi harga juga menentukan kenyamanan dan kelengkapan fasilitas tentunya.

Tidak dapat dipungkiri kemajuan teknologi memang mempermudah kebutuhan kehidupan masyarakat. Kini telah banyak situs penyedia tempat penginapan atau hotel yang dapat anda pilih. Begitu juga bila anda ingin mencari tempat penginapan atau hotel di Sanur bali, cukup browsing di internet tentang Sanur Bali hotels akan muncul berbagai macam pilihan tempat penginapan ataupun aplikasi -aplikasi yang membantu anda menemukan tempat penginapan kesukaan anda.

Pilihlah aplikasi yang memberikan ulasan lengkap tentang fasilitas yang disediakan hotel serta foto pendukung sampai harga agar tidak terjadi kekecewaan dikemudian hari. Selain itu tidak ada salahnya membandingkan harga dari tempat penginapan atau hotel yang sama. Anda dapat menikmati hotel dengan fasilitas yang sama tapi dengan harga yang lebih murah. Sekian informasi yang dapat saya berikan.Selamat menikmati liburan anda. Tetap bahagia semuanya.

Pesona Sanur Bali untuk Tempat Liburan Terbaik | Destiara Cahaya | 4.5