Warga Bandung Wajib Mengunjungi Café Happening Ini!

By On Rabu, Desember 14th, 2016 Categories : review

Sebagai salah satu cafe yang lagi happening di Bandung, Kopital wajib kamu kunjungi! Mengapa?

Apa yang bisa dipesan di Kopital ? Ada salah satu menu favorit Kopital yang banyak dipesan, namanya adalah Dynamite Cheesy Baked. Dynamite Cheesy Baked adalah spaghetti yang dipanggang bersama keju dan diberi bumbu special khas Kopital. Rasanya juara dan harganya pun cukup terjangkau, mulai dari Rp 30.000an aja. Selain itu, pilihan toppingnya pun cukup beragam, mulai dari chicken nugget, chicken, beef, smoked beef, minced beef, dan fish dumpling.

kopital

Nah, kalau menu yang lagi hits dan bikin orang penasaran adalah menu barbarian. Menu barbarian adalah menu super pedas yang hanya ada di Kopital. Tiga pilihan menu barbarian diantaranya adalah chicken fillet, romie (mie), dan spaghetti. Nah, tingkat kepedasannya pun ada tiga, yaitu jontor, dower, dan nyonyor. Buat kamu yang hanya ingin coba-coba atau tidak terlalu maniak pedas, sebaiknya pilih level jontor. Nah, buat kamu yang ngerasa udah jadi mastah, boleh deh tuh nyoba level nyonyor. Kalo berhasil menghabiskan makanan dengan tingkat kepedasan nyonyor itu artinya kamu adalah mastah pedas sejati!

Untuk minumannya sendiri, Kopital menyediakan berbagai pilihan menu, seperti kopi single origin, gigante iced tea, chocolate, dan frappe. Kamu bisa memilih minuman yang kamu sukai di sini. Varian kopi single origin di Kopital terhitung cukup lengkap loh! Di sini kamu bisa menikmati kopi gayo winey, java preanger, bali kintamani, luwak Arabica, gayo winey, toraja, mandailing, papua, dan robusta. Buat yang kurang suka kopi, kamu bisa memilih minuman lain yang tak kalah enak.

So, buat kamu yang berdomisili di Bandung atau lagi liburan di Bandung, mampir yuk ke cafe yang lagi happening di Bandung ini. Lokasinya ada di jalan WR. Supratman No. 45 A Bandung.

Warga Bandung Wajib Mengunjungi Café Happening Ini! | Destiara Cahaya | 4.5