Dropship, Peluang Usaha bagi Ibu Rumah Tangga

By On Minggu, Januari 1st, 2017 Categories : review

was-was.com – Di era internet seperti sekarang ini, banyak peluang usaha baru yang sangat bagus prospek kedepan nya. Beberapa dapat dijalankan dengan mudah dari rumah hanya dengan koneksi internet saja. Seperti “Dropship” yang sangat cocok dijalankan oleh ibu-ibu rumah tangga tanpa harus khawatir melupakan kegiatanya sebagai ibu karena dapat dijalankan dengan mudah. Apa itu dropship di web dompetku dijelaskan sebagai “sistem penjualan yang tidak mengharuskan penjual menyimpan barang secara fisik. Namun, penjual bisa menjalin kerjasama dengan perorangan, perusahaan grosir atau produsen sebuah barang. Dalam hal ini, produsen barang merupakan pemasok produk yang dijual oleh reseller melalui berbagai macam media. Seluruh permintaan produk dari penjual nantinya akan diteruskan pada produsen atau perusahaan grosir untuk dikirimkan langsung kepada pembeli Seluruh permintaan produk dari penjual nantinya akan diteruskan pada produsen atau perusahaan grosir untuk dikirimkan langsung kepada pembeli.’

red5

Dengan sistem dropship kedua belah pihak yakni “produsen” dan “reseller” sama-sama mendapatkan keuntungan. Sistem dropship akan membantu produsen dalam penjualan produk melalui kerjasama dengan berbagai reseller. Para produsen tidak perlu lagi pusing mencari buyer, karena pada akhirnya reseller akan mencarikan buyer-buyer mereka sendiri. Produsen cukup menerima pesanan dari reseller dan melakukan pengiriman barang ke pembeli sesuai dengan data dan informasi dari reseller. Dan untuk reseller tanpa harus memiliki stok barang secara fisik sudah bisa mulai berjualan. Dengan memanfaatkan jejaring social media, para ibu rumah tangga atau siapapun dapat dengan mudah memulai jenis usaha seperti ini.

Dengan berbagai kelebihan yang ditawarkan, sistem dropship bisa menjadi salah satu pilihan terbaik dalam memulai berbisnis secara online. Tanpa membutuhkan modal yang besar, namun potensi keuntungan yang bisa kita dapatkan bisa sangat lumayan. Namun bukan berarti usaha dropship tanpa resiko, kita sebagai reseller dituntut untuk tetap berhati-hati dalam memilih produsen atau perusahaan grosir sebagai penyedia dropship dari produk yang mau kita pasarkan. Pilihlah Produsen yang terpercaya, memiliki alamat yang jelas, memiliki reputasi yang bagus serta mudah dihubungi, hal ini penting sebab konsumen perlu dilayani dengan baik. Terlebih itu juga bentuk kita untuk meminimalisirkan kecurangan dan aksi penipuan yang mungkin terjadi dalam kerjasama yang dijalin.

Dengan memanfaatkan dengan bijak penggunaan media internet kita dapat menambah penghasilan untuk kesejahteraan keluarga, nah apakah anda tertarik memulai usaha dropship ?.

loading...
Dropship, Peluang Usaha bagi Ibu Rumah Tangga | Destiara Cahaya | 4.5