Belanja Online Lebih Hemat berkat Voucher & Cashback dari Shopback

By On Senin, Maret 6th, 2017 Categories : review

was-was.com – Semenjak mengenal internet semua hal menjadi lebih mudah, bahkan sekarang untuk membeli pulsa pun saya lebih memilih membeli secara online. Bukan hanya tidak perlu repot keluar rumah, beli pulsa secara online bisa lebih murah plus bisa mendapat cashback jika kita membelinya via ShopBack. Pulsa saat ini rasanya sudah menjadi kebutuhan primer bagi kita, dan frekuensi membelinya pun semakin sering saja setiap bulannya. Coba bayangkan jika dari transaksi kita setiap membeli pulsa kita mendapat cashback 2%, tidak terasa uang cashbacknya pasti akan terkumpul sangat lumayan.

shp3

cashback 2% dari pembelian pulsa

ShopBack tidak hanya menjadi teman bagi yang suka belanja online tetapi juga para traveler. Bagaimana tidak, ShopBack juga memberikan cashback bagi booking tiket, hotel hingga paket wisata. ShopBack memang membantu sekali untuk hemat tidak hanya pulsa barang kebutuhan lain pun mendapat cashback. ShopBack bekerjasama dengan hampir 300 merchant dimana kita bisa mendapatkan berbagai voucher belanja seperti voucher Lazada”, “voucher Zalora”, “voucher MatahariMall”, “voucher blanja.com”, “kode promo UBER”, sampai promo tiket pesawat dari ShopBack ditambah CASHBACK hingga 40% setiap belanja online melalui ShopBack!

Besaran cashback bervariasi tergantung merchant yang kita gunakan, besarannya mulai 2% hingga 40%. Coba bayangkan deh jika kita mendapat cashback 40%?! belum lagi ditambah voucher diskon lainya yang pasti harga barang ataupun akomodasi traveling akan semakin murah. Cara berbelanja online secara pintar ini akan menghemat pengeluaran secara signifikan lho. Apalagi jika belanja bulanan yang notabene memang pengeluaran tetap setiap bulannya, jika dikonversikan ke cashback tentunya akan menyenangkan bukan?

 

Bagaimana cara memulai belanja dengan menggunakan ShopBack?
Yang diperlukan pertama kali untuk memulai menggunakan layanan ShopBack adalah mendaftar. Jangan bayangkan hal rumit dan form berderet untuk mendaftar di ShopBack, sebaliknya justru sangat simple bahkan bisa memakai akun facebook yang kita miliki.

shopback

Setelah berhasil mendaftar, berarti kita sudah siap untuk mulai menikmati voucher dan cashback spesial dari ShopBack. Perlu di ingat untuk menikmati cashback, kita harus selalu belanja melalui ShopBack. Setelah berada di situs ShopBack, lalu kita klik merchant tujuan dan kitapun akan dialihkan ke merchant tersebut lalu belanjalah seperti biasanya. Cashback akan otomatis ditambahkan ke akun kita setelah maksimal 48 jam. Uang cashback ini dapat kita tarik ke rekening setelah terkumpul minimal Rp 50 ribu.

ShopBack kini hadir di smartphone.
Gaya hidup yang semakin mobile juga mempengaruhi gaya belanja kita, tak jarang melalui smartphone berbelanja tanpa repot membuka komputer ataupun laptop. Untuk itu ShopBack juga sudah tersedia sebagai aplikasi di smartphone android dan iphone.

shp

So, dengan langkah simple yaitu mengunjungi situs ShopBack kita dapat menghemat jumlah uang yang cukup lumayan dengan voucher spesial serta CASHBACK dari ShopBack. Belanja online menjadi lebih menyenangkan.

“Solusi Belanja Cermat dan Hemat? ShopBack-in Aja!”.

loading...
loading...
Belanja Online Lebih Hemat berkat Voucher & Cashback dari Shopback | Destiara Cahaya | 4.5