3 Daya Tarik Restoran Jepang Sebagai Tempat Hangout di Jakarta yang Paling Nyaman

By On Senin, Mei 1st, 2017 Categories : review

Ada banyak pilihan tempat hangout di Jakarta yang bisa dijadikan lokasi bertemu dengan rekan dan keluarga di berbagai kesempatan. Tempat yang banyak dipilih biasanya adalah restoran atau kafe, dimana bisa bersantap enak sembari ngobrol banyak hal. Restoran menjadi pilihan ideal apabila bisanya bertemu bertepatan pula dengan jam makan, atau memang merasa lapar sehingga butuh santapan enak dan mengenyangkan. Restoran di Jakarta pun tidak sedikit dan masing-masing menyediakan ciri khas dan daya tarik.

ichiban sushi

ichiban sushi

Mempertimbangkan Restoran Jepang

Mencari tempat makan atau restoran yang enak sekaligus cocok untuk bertanya kabar dan saling menyapa. Bisa memilih restoran Jepang yang memang menjadi pilihan yang cukup menarik sebab menghadirkan beberapa daya tarik berikut:

• Menyajikan pilihan menu yang beragam sebab masakan Jepang biasanya terdiri atas beberapa bahan yang disatukan dalam wadah makan.
• Menikmati kuliner dengan rasa yang tidak biasa, sebab masakan Jepang identik dengan pemakaian bahan segar dan saus fermentasi.
• Suasana restoran yang memang umumnya dibuat damai dan tersedia pula ruang khusus untuk suasana lebih privat.

beef teriyaki ichibansushi

beef teriyaki ichibansushi

Menikmati masakan Jepang memang menjadi solusi terbaik bersantap enak namun nyaman bagi sistem pencernaan. Pasalnya mayoritas menu dari negeri Sakura memang disantap bersama saus khas seperti soyu, wasabi, beef teriyaki enak, dan lain sebagainya. Soyu menjadi pilihan banyak orang sebab rasanya lebih ringan dan pas dengan lidah orang negara kita. Saus ini merupakan hasil fermentasi yang dipastikan mengandung bakteri baik bagi pencernaan. Bagi yang berdiet dalam pertemuan reuni tidak perlu takut menumpuk lemak jika memilih bercengkerama di restoran Jepang.

Restoran yang khusus menyajikan menu Jepang di Jakarta juga hadir dengan beberapa pilihan, sehingga bisa memilih yang terbaik. Misal memilih dari yang paling terkenal, menu yang tidak biasa, suasana yang ramai pengunjung, dan kriteria lacinya. Ichiban Sushi menjadi pilihan cukup menarik sebab sudah dikenal diantara pecinta kuliner khas Jepang. Menu yang disajikan sangat variatif dan dijamin enak, bahkan dikenal sebagai restoran Jepang terenak sekaligus tempat hangout di Jakarta yang paling nyaman.

3 Daya Tarik Restoran Jepang Sebagai Tempat Hangout di Jakarta yang Paling Nyaman | Destiara Cahaya | 4.5