Tips Berbusana untuk Wanita dengan Badan Gemuk

By On Kamis, Mei 18th, 2017 Categories : review

Memiliki tubuh yang gemuk, merupakan hal yang mungkin paling ditakuti oleh para wanita. selain dapat merusak penampilan mereka dalam berbusana, tubuh gemuk mungkin juga tidak dapat memberikan kenyamanan dalam melakukan berbagai aktivitas. Namun bagi Anda yang memiliki tubuh gemuk karena faktor genetika dan sulit untuk menurunkan berat badan, kini Anda tidak perlu khawatir untuk tidak dapat tampil cantik dan menawan dalam gaya berbusana Anda. Berbagai tips berbusana terbaik bagi Anda yang memiliki tubuh gemuk ataupun tambun sudah dapat dengan mudah Anda temukan baik secara online maupun pada berbagai media cetak yang khusus membahas mengenai masalah fashion.

Fashion Tips for Young Girls(1)

Untuk dapat memperoleh kesan yang cantik dan menawan bagi Anda yang bertubuh gemuk, hal pertama yang harus Anda perhatikan dalam berbusana adalah pemilihan jenis busana yang tepat untuk Anda gunakan dan situasi dimana Anda berada. Keterpaduan busana dengan situasi keberadaan Anda, dapat menambahkan kesan yang menawan dan menarik perhatian positif dari orang-orang yang ada di sekitar Anda. Pemilihan busana juga harus disesuaikan dengan bentuk tubuh gemuk Anda, hal ini penting mengingat pada umumnya wanita yang bertubuh gemuk, memiliki beberapa tipe kegemukan, seperti gemuk merata, gemuk pada bagian perut ataupun gemuk pada bagian lengan.

Berikut ini beberapa hal lain yang harus diperhatikan oleh seorang wanita bertubuh gemuk dalam pemilihan gaya berbusana mereka, agar dapat terlihat lebih langsing, yang antara lain adalah:

• Pilih busana atau atasan dengan model kerah V, karena model kerah ini memungkinkan leher Anda terlihat lebih panjang, sehingga dapat menimbulkan kesan langsing pada tubuh.
• Pilihlah busana atau pakaian dengan ukuran yang pas di badan, agar pakaian tersebut dapat menimbulkan kesan yang langsing pada tubuh. Jangan memilih pakaian yang longgar karena hal tersebut justru dapat menambah kesan gemuk pada badan Anda.
• Pilihlah busana dengan warna yang lebih gelap, karena dapat memberikan kesan langsing pada tubuh Anda.

Jika Anda ingin mengenakan model pakaian berlayer atau berlapis, Anda tak perlu khawatir akan tubuh gemuk Anda. Untuk menyiasati bentuk tubuh Anda tersebut, Anda dapat memilih untuk mengenakan dalaman yang memiliki bahan tipis seperti kaos ataupun tanktop, namun dengan ukuran yang tidak terlalu ketat. Kemudian Anda dapat membalutnya dengan menggunakan blazer ataupun cardigan, namun pastikan bahwa bagian dalam dari busana tersebut lebih panjang, agar nantinya dapat memberikan kesan yang tinggi pada tubuh Anda.

Tips berbusana bagi wanita bertubuh gemuk ini akan dapat memberikan kesan yang lebih langsing secara optimal, jika Anda memadupadankannya dengan aksesoris yang sesuai dan sepadan dengan gaya berbusana Anda. Pemilihan aksesoris dengan bentuk yang sederhana dan tidak berlebihan, akan lebih disarankan untuk Anda kenakan, sehingga kesan sederhana dan tidak terlalu ramai akan lebih Anda dapatkan.

loading...
Tips Berbusana untuk Wanita dengan Badan Gemuk | Destiara Cahaya | 4.5