Diskon Harbolnas 1212: Tips Membedakan Barang Ori dan Palsu Saat Belanja Online

By On Rabu, November 1st, 2017 Categories : review

Beberapa tahun belakangan ini dunia belanja online dihebohkan dengan adanya event tahunan yaitu pesta diskon harbolnas 1212 yang diselenggarakan setiap tahunnya. Event tersebut bermula pada tahun 2012 dipenghujung tahun, dan sekarang lebih dikenal sebagai diskon 1212. Dalam program promo tersebut lebih dari ratusan pelaku e-commerce menawarkan produk atau barang dengan berbagai promo diskon. Jadi Anda bisa memanfaatkan event ini untuk mendapatkan produk dengan harga paling terjangkau. Bahkan tahun-tahun sebelumnya pelaku toko online memberikan potongan harga sampai dengan 70-80%, jadi sangat sayang jika dilewatkan.

 

blanja

Tetapi dengan banyaknya diskon tersebut harusnya Anda berfikir mengenai kualitas barang yang ditawarkan. Sekarang bisa dibayangkan sendiri diskon yang gila-gilaan untuk barang yang branded dan tentunya sangat mahal sangat jarang. Dari pada Anda tertipu dengan barang yang abal-abal lebih baik perhatikan terlebih dahulu ciri dari barang ori ataupun palsu. Berikut ini beberapa tips atau cara membedakan barang ori dan palsu, antara lain:

  1. Harga barang yang ditawarkan.

Seperti yang telah dikatakan sebelumnya harga yang murah dengan kualitas barang yang baik tentu jarang terjadi. Lazimnya barang yang mempunyai kualitas baik dan branded akan dipatok dengan harga yang tinggi. Maka dari itu sebaiknya Anda jangan hanya tergiur oleh kata-kata atau iming-iming diskon besar saja, tetapi perlu diperhatikan terlebih dahulu kualitas produk yang ditawarkan tersebut.

  1. Perhatikan bahan yang digunakan.

Sebelumnya pada toko online tentu akan dijelaskan mengenai bahan baku pembuatan, ukuran produk ataupun lainnya. Dengan begitu Anda bisa membedakan mana yang benar-benar asli mana yang palsu. Karena bahan baku dalam pembuatan barang asli dengan palsu tentunya akan berbeda.

  1. Pahami setiap bagian.

Toko online hanya menawarkan dimana gambar itu terlihat menarik, tetapi ingat gambar bisa saja menipu. Sebelum Anda menentukan untuk membeli pahami terlebih dahulu setiap detail bagiannya. Misalnya tas, toko online pasti akan memberikan gambar dari mulai bagian luar dalam ataupun lainnya.

  1. Pemilihan tempat pembelian.

Dalam situs jual beli online itu terbagi menjadi dua yaitu yang resmi dan juga tidak resmi, sangat disarankan Anda memilih toko yang benar-benar resmi. Karena hal itu dapat meminimalisir Anda mendapatkan barang yang palsu. Umumnya toko resmi akan memberikan pelayanan ataupun jaminan yang baik kepada para konsumennya.

Kesimpulan sesungguhnya berbelanja melalui online itu memang susah membedakan mana yang barang asli mana yang barang palsu, apalagi ditambah Anda hanya melihatnya melalui gambar. Makanya perhatikan dengan baik, jangan sampai event pesta diskon harbolnas 1212 Anda mendapatkan kerugian memperoleh barang yang palsu. Walaupun harga yang ditawarkan murah tetapi tetap saja tidak ada istimewanya. Karena event tersebut kesempatan Anda mendapatkan barang dengan kualitas bagus dan harga terjangkau.

loading...
Diskon Harbolnas 1212: Tips Membedakan Barang Ori dan Palsu Saat Belanja Online | Destiara Cahaya | 4.5