Beragam Manfaat Sariwangi Teh Melati Bagi Tubuh

By On Selasa, Januari 30th, 2018 Categories : info kesehatan

Diantara banyaknya varian teh, salah satu yang mendapat tempat istimewa di hati masyarakat indonesia adalah Teh Melati. Kenapa disukai ?, tak lain adalah karena memiliki aroma khas yang membuat peminumnya merasa tenang dan rileks, selain itu Teh Melati juga dipercaya dapat melancarkan peredaran darah dan menurunkan kolesterol dalam tubuh. Teh melati begitu istimewa karena merupakan perpaduan antara teh hijau dengan bunga melati yang membuat aroma teh ini menjadi sangat harum.

Sariwangi teh melati hadir untuk kita dapat menikmati minuman ini dengan mudah dan praktis. Berbeda sekali dengan jaman dulu yang harus menyeduh teh dan melati secara manual dengan takaran tertentu yang tentu saja sedikit merepotkan. Ketika pagi hari, kita bisa menyiapkan minuman teh melati sebagai teman sarapan bersama keluarga, dengan sariwangi kita hanya perlu menyeduh air dan mencelupkan tanpa banyak waktu yang terbuang. Teh adalah sarana yang pas bagi keluarga untuk berkumpul dan saling berbicara, menjaga kehangatan dan kebersamaan setiap harinya akan semakin mengeratkan ikatan antar anggota keluarga.

sariwangi teh melati

Perjalanan panjang Sariwangi sejak tahun 1973 sebagai produsen teh celup mengantarkanya menjadi merk paling populer dan top mind dalam segmen ini. Bukan hanya dikenal di tanah air, tetapi bahkan dikenal di dunia dan mulai diekspor ke negara-negara seperti Amerika Serikat, Australia, Timur Tengah, Rusia, dan Malaysia. Sariwangi terus konsisten meberikan produk-produk terbaiknya bagi konsumen dengan senantiasa menjaga kualitas Teh mereka.

Dalam secangkir Teh yang tersaji terdapat zat-zat yang baik untuk tubuh, diantaranya adalah Antioksidan EGCG yang sangat efektif dalam menurunkan berat badan. Teh dapat membantu diet dengan memaksimalkan pembakaran lemak dalam tubuh hingga tidak ada lagi lemak yang menumpuk membuat badan semakin langsing. Selain itu Antioksidan tinggi dalam teh juga bermanfaat dalam mencegah penuaan dini dan membuat kulit semakin halus dan bercahaya. Bagi mereka yang menginginkan penampilan semakin cerah dan fresh, minum teh adalah cara yang bisa dicoba.

Bukan hanya penampilan, ternyata Teh juga bermanfaat untuk mencegah penyakit diabetes dan kolesterol tinggi yang bisa memicu penyakit jantung. Teh mempunyai kemampuan mengendalikan kadar gula darah dan menekan kadar kolesterol dalam darah. Untuk gaya hidup sehat, teh ternyata memiliki sejuta manfaat. Mulailah mengonsumsi Teh untuk segera merasakan mafaat nya.

 

loading...
Beragam Manfaat Sariwangi Teh Melati Bagi Tubuh | Destiara Cahaya | 4.5