3 Kedai Kopi di Jakarta Dengan Konsep yang Unik

By On Kamis, Februari 15th, 2018 Categories : traveling

Kopi saat ini telah menjadi minuman yang “hits” dan digemari oleh berbagai kalangan. Boleh dibilang kopi adalah minuman yang mengakrabkan diri, karena selalu menyertai di tengah-tengah pembicaraan yang hangat. Jika dahulu tempat ngopi biasanya identik dengan tempat yang alakadarnya, namun saat ini kedai kopi tampil lebih tertata rapi dan nyaman. Hal ini terjadi karena kini kedai kopi tidak hanya sekedar tempat ngopi tapi juga sebagai tempat hangout dan kongko-kongko. Bagi generasi milenial yang gemar berfoto, kedai kopi yang memiliki tema yang unik dan instagramable biasanya akan lebih disukai. Sementara benefit yang didapatkan oleh kedai kopi dengan desain yang menarik seperti ini adalah akan semakin viral dan ngetrend di social media.

Kedai Kopi terdekat di jakarta yang memiliki tempat yang asik buat nongkrong diantaranya adalah:

1. Upo Coffe

Upo-Coffe

Terletak di kawan Pantai Indah Kapuk, Upo Coffe menyajikan aneka olahan kopi lokal bermutu tinggi dan sangat variatif. Salah satu yang sangat unik adalah mocha master, penyajiannya dengan banyak botol-botol scientist kita bisa berkreasi untuk ngeracik sendiri sesuai taste kita, dengan konsep ini jadinya kita bisa takar kopi sesuai selera.

UPO memiliki ruangan tiga lantai, lantai pertama dengan tema putih terang sangat bersih, dilengkapi pastry display di bagian depannya. Aneka croissant, danish, dan cake sangat cocok dan menggoda untuk menemani kita ngopi. Sementara Lantai dua memiliki tema interior yang berbeda dengan lantai bawah. Lantai dua terasa lebih hommy dengan lampu yang lebih temaram, unfinished touch pada dinding ruangan, sofa besar yang empuk, dan juga boneka beruang besar menjadi trademark UPO Coffee. Sementara itu, lantai tiga digunakan untuk dapur utama dan tempat roasting kopi.

kopi tuku

2. Kopi Tuku

Kedai kopi ini pernah dikunjungi oleh Presiden Joko Widodo, dan memang memiliki sajian kopi yang enak dan terjangkau. Tempatnya tergolong kecil dan tidak banyak tempat duduk. Tapi ada mini spot estetik yang sangat pas untuk foto-foto. Salah satu andalan kedai kopi ini adalah Es kopi susu tetangga (18K) yaitu kopi+creamer+ gula jawa. Kopinya kental tidak terlalu manis dan agak bitter taste nya kerasa. Kalau kalian pecinta kopi boleh nih kesini.

3. Giyanti Coffee Roastery

Giyanti_15

Kedai kopi ini terletak di daerah Menteng Jakarta Pusat, dan selalu ramai oleh pengunjung. Desain tempatnya sangat nyaman dan hommy, disini kita bisa menikmati sajian kopi lokal dengan olahan modern. Salah satu andalannya adalah Picollo, Es Cappuccino, dan kue Lamington yang Enak. Kedai kopi ini menarik dengan interior rustic yang menjadikanya unik. Di bagian luar elemen kayu menjadi dominan untuk kursi dan furnitur lain. So, rekomended sekali untuk datang kesini.

Nah itulah 3 Kedai Kopi Terdekat di Jakarta yang mungkin akan menjadi destinasi kamu selanjutnya dalam menikmati kopi. Sebenarnya masih banyak lagi yang lain, tetapi untuk sekarang kita cukupkan dulu sampai disini.

 

loading...
3 Kedai Kopi di Jakarta Dengan Konsep yang Unik | Destiara Cahaya | 4.5