Harga Softlens Terbaru Yang Akan Memanjakan Mata Kamu.

By On Rabu, Maret 21st, 2018 Categories : info kesehatan

Banyak orang yang penasaran dengan harga softlens dengan kualitas bagus dan nyaman saat dipakai. Softlens saat ini memang beragam merek dan juga dengan keunggulan masing-masing, namun setiap softlens yang berkualitas kamu tidak perlu ragu lagi untuk membelinya karena sudah terjamin keamanan dari softlens tersebut. Meskipun begitu kamu tetap harus menjaga dan sesering mungkin membersihkan softlens agar terhindar dari debu dan kotoran yang dapat mengakibatkan mata iritasi. Lantas berapa harga softlens tersebut?

Softlens Acuvue
Acuvue merupakan salah satu merek lensa kontak yang sudah terkenal seluruh dunia dan kualitasnya tentu saja tidak perlu diragukan lagi serta banyak ahli kecantikan juga lebih merekomendasikan merek ini.

Acuvue memiliki teknologi tinggi dalam proses pembuatan softlens yaitu dengan menggunakan teknologi Lacreon dan Hydraclear. Lacreon sendiri memiliki fungsi yang cukup baik yaitu menangkal radiasi sinar UV hingga mencapai 97% dan menjaga kelembapan mata, biasanya saat memakai softlens memang mata kita menjadi kering namun dengen teknologi tersebut mata kita akan terus lembap tanpa menggunakan tetes mata.

Hydraclear memiliki fungsi membebaskan aliran oksigen ke kornea mata. dengan teknologi ini bisa mengurangi resiko kamu terkena penyakit mata yang diakibatkan softlens seperti iritasi, edema, dan beberapa penyakit mata lainnya.

harga acuvu bukalapak

softlens Acuvue memiliki varian harga yang berbeda sesuai dengan kebutuhan seperti:

  • One Day Acuvue Define harganya Rp. 378.000
  • One Day Acubue Trueye Harga Rp.  378.000
  • One Day Acuvue Moist Harga Rp. 324.000
  • Acuvue Oasys Rp. 261.000
  • Acuvue Clear Harga Rp. 261.000

 Softlens Illustro
Dibuat dengan desain Centrafrom yang snagat unik sehingga dapat mengurangi gesekan antara tepi lensa dan kelopak mata ketika kamu berkedip. Illustro merupakan merek softlens yang direkomendasikan selanjutnya, karena softlens ini mamang sangat nyaman digunakan beraktivitas sehari-hari.

Tidak hanya itu saja illustro terbuat dari bahan (Hema-GMA) hioxifilcon A sehingga dapat dengan mudah mengikat air yang dapat mengurangi kekeringan pada mata sekaligus melembapkan mata. Yang menarik dari merek ini adalah hadirnya terobosan baru pada kemasannya sehingga merek softlens ini mendapatkan predikat sebagai tertipis di dunia. selain tipis kemasannya juga bisa dibuka dengan sangat mudah.

Kamu dapat membawa pulang softlens ini hanya dengan harga Rp. 298.000. Saat sudah mendapatkan softlens satu ini diharapkan tetap mengikuti prosedurnya ya.

harga softlens acuvu

margaapsari.com

Softlens Air Optix
Softlens Air Optix dibuat dengan teknologi tinggi yang membuat softlens ini tahan terhadap kotoran debu dan endapan minyak , ada yang menarik dari softlens satu ini yaitu memiliki permukaan yang sangat halus dan lapisan pelindung yang dapat mencegah dari mata kering sekaligus menjaga kelembapan mata.

Dengan menawarkan teknologi Ultra-Smooth Surface membuat air mata dapat tersebar secara merata dan menjaga kelembapan serta membuat mata kamu terlihat jernih dan sehat ketika memakainya, karena oksigen dapat 5 kali lebih bebas mengalir ke mata.
Kamu bisa memiliki softlens air optix dengan harga yang relatif murah yaitu dengan harga Rp. 350.000 di optik terdekat.

Softlens Avaira
Yang terakhir kita bahas yaitu softlens Avaira. Dengan berbagai macam teknologi tingkat tinggi serta bahan yang digunakan membuat softlens Avaira, maka tak diragukan lagi kualitas dari softlens ini. Dengan bahan unik mampu menjaga mata kamu tetap lembab dan terjaga dari kotoran dan debu seharian apalagi untuk kamu yang bekerja di luar ruangan, softlens Avaira sangat di rekomendasikan.

Aliran oksigen pada softlens ini saat kamu memakainya menjadi lebih lancar untuk masuk ke mata, sehingga mengurangi risiko terkena iritasi. Teknologi Aquafrom yang dikembangkan oleh avaira memiliki bahan yang lebih lentur dan memberikan kenyamanan saat kamu memakainya.

Kamu bisa memiliki softlens avaira dengan harga terjangkau yaitu Rp. 289.000 saja di toko optik terdekat.

Nah itulah beberapa harga softlens yang harus kamu tahu agar tidak salah dalam membeli, semoga informasi tersebut bermanfaat.

Harga Softlens Terbaru Yang Akan Memanjakan Mata Kamu. | Destiara Cahaya | 4.5