6 Hadiah Terbaik Buat Kamu yang Punya Gebetan Ulang Tahun di Bulan April

By On Rabu, April 18th, 2018 Categories : Finance

Kado merupakan hal yang paling ditunggu-tunggu oleh seseorang yang memiliki kekasih atau gebetan. Ya, hal ini karena kado bisa jadi pertanda bahwa kamu sangat perhatian dengannya hingga meluangkan waktu untuk membeli kado di hari spesial kelahirannya. Mungkin bagi cowok, kado ultah tidak terlalu penting, tapi bagi cewek, tanpa kado ultah akan merasa seperti ada yang kurang.

Sebenarnya, ada beberapa macam kado yang bisa kamu persiapkan untuk sang kekasih. Namun, buat kamu yang super pemilih, pasti bingung mau membeli kado apa saking banyaknya pilihan. Nggak perlu bingung karena kamu bisa lho memberikan kado berdasarkan bulan kelahiran sang kekasih. Nah, pas banget nih untuk mempersiapkan kado yang tepat sesuai dengan ciri khasnya. Berikut adalah beberapa opsi kado yang bisa kamu persiapkan buat si doi yang lahir pada bulan April.

  1. Polo Shirt

ap2Beruntungnya kamu yang punya pasangan di bulan April. Mengapa? Ya, karena si April ini tidak terlalu peduli dengan tampilan dan bungkus kado. Ia merupakan tipe orang yang selalu bersemangat untuk membuka kado dan melihat isinya dengan cepat. Singkatnya, si April ini sudah bahagia hanya dengan menerima kado, entah itu bentuknya apa. Buat kamu yang masih bingung, bisa nih kamu kasih doi hadiah berupa polo shirt. Meski si April ini tdak peduli dengan isi kado, tapi karakter April ini sangat mudah mengingat si pemberi kado hanya dengan melihat atau memakai kado tersebut. So, pastikan untuk memberinya kado polo shirt yang bagus dan awet ya!

2.Kado Buku Ilmiah untuk Si April

ap3

Selain opsi polo shirt, ada juga rekomendasi kado buat kamu yang punya kekasih wanita lahir di bulan April, yaitu buku ilmiah atau buku berisi pengetahuan. Kado ini sesuai banget dengan tipe orang yang lahir di bulan yang penuh dengan jiwa eksperimen. Ia lebih suka menikmati berbagai macam hal atau petualangan baru untuk menghindari kebosanan, salah satunya dengan membaca buku ilmiah yang kamu berikan. Tidak perlu membungkusnya dengan cover yang lucu karena si April lebih melihat isi kado daripada bungkusnya.

3.Hadiah Pernak-Pernik Lucu Sangat Cocok buat Si April

ap5

Buat kamu nih yang punya pacar atau gebetan lahir pada bulan April, nggak perlu repot-repot cari kado yang mahal. Cukup kasih kado berupa pernak-pernik rambut lucu yang eye catching sudah membuatnya sangat bahagia. Mengapa? Ya, karena wanita kelahiran bulan April ini memiliki karakter yang kerap banget menjadi pusat perhatian. Jadi, pastikan aksesori rambut yang kamu berikan itu keren dan unik supaya sang pacar tetap tampil modis di hadapan banyak orang.

4.Buku Tips Wirausaha Tak Kalah Rekomended buat Si Doi

ap4Ya, daripada bingung-bingung cari kado di fashion store dan tak kunjung dapat yang cocok, lebih baik kasih doi kado berupa buku tips berwirausaha, guys. Mengapa? Karena orang yang lahir di bulan April ini pada dasarnya jiwanya entrepreneur banget. Ia punya skill wirausaha yang perlu diasah supaya berhasil jadi bos. Nah, dengan memberikannya buku tips wirausaha, diharapkan dapat membangunkan jiwa pengusahanya yang tertidur, guys!

5.Buku All About Gadget Khusus buat Kekasih

ap7Perlu kamu tahu bahwa karakter orang yang lahir pada bulan April ini penuh rasa ingin tahu, terlebih berkaitan dengan gadget atau informasi ter-update lainnya. So, pastikan kamu beli kado buku tentang gadget yang terbaru buat sang pacar biar wawasannya semakin bertambah. Begitu pula dengan rasa keingintahuannya yang tinggi biar terpenuhi.

6.Kado Peralatan Sepatu Gunung buat si April yang Hobi Naik Gunung

ap6

Naik gunung merupakan salah satu hobi yang penuh tantangan dan sangat seru. Ya, setelah lelah beberapa hari bahkan minggu menelusuri gunung, kamu dapat menikmati indahnya puncak gunung dan pemandangan yang menakjubkan. Hobi ini sesuai dengan karakter si April yang suka banget tantangan dan petualangan. Nah, kado yang cocok buat kamu yang punya pacar hobi naik gunung, bisa banget kasih so doi kado berupa sepatu gunung, guys! Kado ini nggak cuma keren, tapi juga bermanfaat banget buat doi. Namun, kalau pacarmu punya hobi lain, pilihlah kado yang berkaitan dengan hobi tersebut, ya!

Nah, itu dia gambaran tipe kado yang bisa kamu berikan ke doi berdasarkan bulan kelahirannya, yaitu April. Buat kamu yang tengah PDKT, bisa banget menggunakan rekomendasi dari Shopee juga untuk memberinya kejutan kecil. Namun, perlu diingat bahwa apapun kadonya, pastikan kamu tulus dan sepenuh hati saat memberikannya, ya!

6 Hadiah Terbaik Buat Kamu yang Punya Gebetan Ulang Tahun di Bulan April | Destiara Cahaya | 4.5