Gambar Kata Nyindir Paling Kocak

By On Selasa, Mei 8th, 2018 Categories : Gambar kata

Kata Nyindir –  Boleh tidak sih menyindir ?, sebenarnya boleh saja sih tapi jika masih bisa dibicarakan ya mending dibicarakan saja agar tidak ada prasangka apapun. Nyindir dengan kata-kata kocak lucu mungkin akan lebih baik agar yang dimaksud tidak merasa marah atau sebal. Dan yang ahrus di ingat adalah jika kamu mengunggah sindiran di media sosial, bisa jadi bukan hanya orang yang kamu maksud saja yang bakal tersindir tetapi juga banyak orang di friendlist kamu. Jadi sebaiknya dipikirkan dahulu dengan baik ya.

Nah dibawah ini adalah beberapa gambar dan kata-kata nyindir yang bisa kamu share, ingat ya ngomong langsung itu lebih baik daripada sindir-menyindir, saling mengerti dan memaafkan akan jauh lebih baik.

Gambar Kata Nyindir Paling Kocak

seneng kesiapa susah kesiapa

Klw lg bnyk duit aja di cariin gak ada mulu, pas giliran lg bokek gak di cariin nongol mulu di depan muke gue!

Ngilang terus tiba tiba ngechat, situ nicholas saputra ?

kata nyindir2

Paitnya sama gue, manisnya gue dilupain. Temen masa kini. Eh

Statusnya rohani, kelakuan roh halus

Sedih dikit curhat kemari, pas udah seneng lari kesana

Katanya gak ada rasa, tapi kok tebar pesona -_-

kata nyindir

Read doang bales kagak, buang kuota ga sebecanda itu

ini hati bukan taman bermain

Yang satu ‘Muka Dua’ yang satunya suka Cari Muka. Kalian emang cocok

Katanya sahabat,tapi lama kelamaan baper juga :’)

Cie yang katanya cuma minjem, ko sekarang dipunyain ;;)

kata nyindir3

Kamu tahu gak Kenapa Tuhan menciptakan kita dengan otak di atas mulut? Biar kalo ngomong dipikir dulu

kata nyindir4

gak usah merasa spesial, kamu bukan martabak

kata nyindir5

gaya selangit,jajannya ngirit.

kata lucu2

Inget, kalau lapar itu makan nasi bukan makan teman sendiri. Kamu bukan kanibal

kata nyindir 6

 

Katanya sayang emak, disuruh beli bawang aja lu protes

Hpnya aja bagus, kuota non stop, pulsa banyak, batre full tapi kok gak ada yg chat ya -_-

kata nyindir7

Foto propilnya berdua mulu, beli hpnya patungan? :v

loading...
Gambar Kata Nyindir Paling Kocak | Destiara Cahaya | 4.5