Kata-kata Lucu Gokil Banget

By On Selasa, Mei 8th, 2018 Categories : gambar lucu

Kamu ingin harimu menyenangkan ? berkunjung ke was-was.com udah yang paling bener deh bro. Berikut ini adalah kumpulan gambar lucu yang boleh kamu share kemanapun kamu mau. Aku nggak mau lho kamu sedih, Jika kamu merasa hidupmu membosankan dan penuh tekanan, ingatlah untuk terus berjuang dan bersyukur. Banyak orang tidak seberuntung dirimu, maka sepatutnya kamu memanfaatkan kesempatan hidup ini dengan sebaik-baiknya. Jangan memelihara penyesalan dan kemudian larut dalam kesedihan. Ingatlah, dunia tidak menunggumu, ia akan terus berputar dan berjalan. Lupakan semua dan mulailah berjuang untuk kehidupanmu esok.

Tersenyumlah, dan mulai harimu dengan menyenangkan. 🙂

kata romantis 4

“udah mandi pake sunlight, tapi masih berlemak” , haha sebenernya lemak dimana nih bro ? kocak ya.

kata romantis 33

“Kita hanya bisa berusaha, berat badan tetap Tuhan yang menentukan”. Nah ini bener banget, Tuhan memang maha segala-galanya. Jadi diet mulai besok nih ? hahaha.

kata lucu2

“inget, kalau lapar itu makan nasi, bukan makan teman sendiri. Kamu bukan Kanibal.” Ini lagi sengklek, kalau kamu lapar ya kaman nasi yang paling cocok sama kebiasaan orang indonesia. Kalau makan teman itu kebiasaan setan hahaha.

loading...
Kata-kata Lucu Gokil Banget | Destiara Cahaya | 4.5