“Ramadan Ekstra, Kejutan Belanja Online” Tokopedia 24-25 Mei, Banyak Promo Diskon Hingga 99%

By On Rabu, Mei 23rd, 2018 Categories : review

Sekarang ini belanja online menjadi pilihan yang menyenangkan jika dibandingkan dengan belanja secara langsung ke toko ofline. Banyak hal yang menjadi keunggulan belanja online seperti kemudahan dan praktis yang tidak dimiliki toko pada umumnya. Tidak perlu panas-panasan, belum lagi ketika tidak menemukan barang yang cocok maka harus keluar masuk toko yang tentu saja merepotkan dan menghabiskan waktu. Ketika belanja online, kita hanya cukup klak-klik dan menggunakan filter untuk menemukan barang yang cocok, sangat praktis dan efisien.

Nah termasuk juga berbelanja kebutuhan Ramadan dan Lebaran saya lebih memilih belanja online. Bayangkan saja, biasanya saat musim lebaran toko-toko dan pusat perbelanjaan sangat penuh, daripada dapat memilih barang dengan nyaman malah jadinya sangat melelahkan berdesakan dengan orang-orang. Jika belanja online yang kita butuhkan hanya koneksi internet dan komputer atau smartphone, setelah itu kitapun dapat menemukan apa yang kita inginkan. Untuk marketplace terbaik Tokopedia adalah tujuan utama yang selalu memberikan rasa aman dalam bertransaksi dan produk terbaik dari setiap merchantnya.

Toped ekstra

 

Apalagi Tokopedia mengadakan program yang luar biasa heboh pada bulan ramadan ini yaitu “Ramadan Ekstra” tepatnya tanggal 24-25 Mei nanti. Pemilihan tanggal promo ini rasanya tepat sekali, soalnya jika sudah terlalu dekat dengan lebaran, kurir pengiriman biasanya overload. Banyak keuntungan yang sayang untuk dilewatkan dari promo “Ramadan Ekstra” ini, lumayan lho untuk menghemat anggaran belanja.

Dalam promo ini kita dapat menemukan berbagai hadiah seru, promo menarik, dan kejutan diskon 99% untuk produk-produk terbaik pilihan. Sebetulnya promo ini sudah dimulai sejak beberapa waktu lalu, namun puncaknya nanti adalah pada tanggal 24-25 Mei. Sebelumnya kita bisa mengumpulkan berbagai kupon promo dari aktifitas pembelian di tokopedia. Ketika selesai bertransaksi kita mendapatkan “Ketupat Ramadan” yang berisi kupon.

toped ekstra2

Sementara pada tanggal 24 Mei ada acara megah yang digelar oleh Tokopedia, yang bahkan menggandeng tiga stasiun TV yakni Net, Trans 7 dan MNC TV serta Artis Top seperti Raisa, BCl, Rossa dan banyak lainnya. Acara ini adalah menyambut countdown acara puncak “Ramadan Ekstra, Kejutan Belanja Online” pada 25 Mei 2018. Selain menyaksikan persembahan para artis kita juga dapat menonton peragaan busana (fashion show). Berkolaborasi dengan brand-brand fashion ekslusif di Tokopedia semua produk fashion yang diperagakan bisa dibeli secara langsung melalui aplikasi Tokopedia. Dan yang menarik adalah Shake-Shake Kejutan (Hadiah), yang bisa kita ikuti dengan cara membuka aplikasi Tokopedia di jam-jam tertentu dan “Shake-Shake” smartphone untuk kesempatan dapatkan berbagai kejutan mulai dari berbagai hadiah seru, promo menarik, dan kejutan diskon 99% untuk produk-produk terbaik pilihan.

Untuk acara puncak tanggal 25 Mei, Tokopedia menyiapkan kejutan besar yang akan membuat siapapun terpana.

– Shake-Shake ( 5x dalam satu hari), – diskon 99%

toped 8

Ini adalah kesempatan terbaik untuk mendapatkan barang impian kita. Caranya gampang, Buka aplikasi Tokopedia di jam-jam tertentu, “Shake-Shake” smartphone hingga 5 kali dalam sehari untuk kesempatan dapatkan berbagai kejutan mulai dari berbagai promo menarik, hingga hadiah utama Toyota Yaris yang didiskon 99%!. Selain itu ada juga Motor, dan juga smartphone yang didiskon hingga 99%!.

– Flash Sale

Kapan lagi kita mendapatkan beragam produk berkualiats dengan harga super miring seperti ini, Rebut dan jangan sampai kehabisan berbagai produk pilihan terbaik di Tokopedia dengan harga miring serba 25.000 untuk semua produk flash sale Tokopedia.

– Save My Coupon

Harga sudah paling murah, dan kita bisa mendapatkan diskon lebih banyak dengan menggunakan “kupon” yang dimiliki. Kita yang sudah mengumpulkan kupon-kupon promo menarik di Tokopedia, saatnya gunakan “Save My Coupon” milik kita untuk tambahan promo Ekstra!.

– Promo Lainnya dan Exclusive Brand

Selain itu, dapatkan juga berbagai promo Ekstra Casback lainnya untuk berbagai produk di marketplace dan juga produk digital Tokopedia, serta berbagai penawaran menarik dari pilihan brand-brand ekslusif dari Tokopedia.

Luar biasa sekali bukan promo “Ramadan Ekstra, Kejutan Belanja Online” ini, maka jangan ketinggalan tanggal 24-25 mei hanya di Tokopedia. Penawaran harga termurah untuk produk terbaik, dan menangkan kesempatan memiliki mobil New Yaris dengan diskon 99% !.

“Ramadan Ekstra, Kejutan Belanja Online” Tokopedia 24-25 Mei, Banyak Promo Diskon Hingga 99% | Destiara Cahaya | 4.5