Dampingi Tumbuh Kembang Sang Buah Hati dengan Madu Anak Vitabumin

By On Selasa, Juni 26th, 2018 Categories : info kesehatan, parenting

Kesehatan anak adalah segalanya bagi orang tua, melihat sang buah hati tumbuh dan berkembang dengan baik merupakan kebahagian yang tiada bandingannya. Pada masa pertumbuhan ini merupakan periode yang sangat penting dalam tahapan kehidupan sang anak, karena bagaimanapun masa kecil adalah masa keemasan bagi perkembangan fisik maupun daya pikir sang anak. Pada masa ini orang tua harus memperhatikan betul asupan makanan yang dikonsumsi sang buah hati, pastikan ia memperoleh Gizi yang cukup untuk dapat menunjang pertumbuhanya dengan maksimal.

vitabumin

Namun terkadang yang terjadi adalah ketika sang anak sangat susah untuk makan, dalam satu hari asupan makananya sangat rendah. Ia hanya ingin terus bermain dan mengabaikan makanan sehat seperti Sayuran dan buah-buahan. Jika sudah demikian, Orang Tua sebaiknya mendampingi si kecil dengan suplemen dan vitamin yang dapat membantu perkembangannya supaya berjalan dengan baik. Karena jika dibiarkan bukan tidak mungkin pertumbuhan sang anak akan terhambat karena tidak mendapatkan asupan gizi yang cukup. Dari sekian banyak vitamin anak yang ada di pasaran, Madu Anak Vitabumin adalah salah satu yang terbaik dan banyak direkomendasikan oleh para ibu. Kenapa demikian ? karena Vitabumin mengandung Madu Alami yang dipadukan dengan Ekstrak Temulawak dan juga Ektrak Ikan Gabus yang membantu tumbuh kembang si kecil.

 

mdu anak

Madu sendiri sudah lama dikenal sebagai bahan makanan yang memiliki kandungan gizi dan nutrisi yang tinggi. Madu memiliki anti bakteri yang bisa menekan perkembangan bakteri dalam tubuh. Oleh karena itu madu menjadi salah satu bahan makanan yang tidak membusuk meski sudah di simpan dalam waktu yang sangat lama. Unsur yang terkandung dalam madu salah satunya adalah madu mengandung zat antibiotik yang aktif melawan serangan berbagai kuman pathogen penyebab penyakit. Madu pun mengandung zat anti mikrobal yang juga mampu menghambat perkembangan penyakit. Karena mengandung zat antibiotik maka madu mampu menunjang daya tahan tubuh, khususnya anak-anak yang mempunyai keaktifan yang luar biasa. Manfaat madu bagi anak tidak hanya untuk kesehatannya saja, namun baik juga untuk perkembangannya. Hal itu dikarenakan didalam madu terkandung nutrisi, vitamin C, B2, Acid dan asam amino.

madu anak vitabumin

Kandungan yang terdapat pada Vitabumin madu ikan gabus tersebut sangat aman untuk anak-anak, karena mengandung 3 bahan herbal alami, yaitu madu yang mengandung nutrisi, protein, lemak karbohidrat, serat, gula, mineral dan vitamin C, B2, B3, B6 dan folat. Dan apabila kekurangan salah satu dari unsur tersebut akan mempengaruhi perkembangan anak. Bahan selanjutnya yang terkandung dalam vitabumin adalah ikan gabus. Tahu kah ikan gabus merupakan ikan yang mengandung protein tertinggi dari ikan-ikan yang sudah kita kenal. Selain itu ikan gabus juga merupakan sumber tertinggi dari bahan  pangan yang selama ini kita mengenal banyak kandungan protein didalamnya, seperti telur, daging ayam, dan daging sapi. Bahan terakhir dalam vitabumin adalah temulawak. Sudah tidak asing lagi bagi kita apa manfaat temulawak bagi anak, yaitu sebagai penambah nafsu makan dan meningkatkan daya tahan tubuh.

Jadi apakah masih merasa bingung untuk memilihkan Madu untuk Anak apa yang terbaik para bunda?, Jangan khawatir karena Vitabumin madu selain kaya dengan bahan-bahan alami yang berkhasiat juga terbukti aman untuk dikonsumsi sang buah hati dalam jangka panjang. Dampingi sang buah hati dengan Vitabumin untuk pertumbuhan maksimal, memiliki tubuh yang sehat, kuat dan enerjik sehingga dapat belajar dengan baik untuk masa depannya yang lebih gemilang.

loading...
Dampingi Tumbuh Kembang Sang Buah Hati dengan Madu Anak Vitabumin | Destiara Cahaya | 4.5