Keuntungan Rental Mobil Lepas Kunci yang Perlu Diketahui

By On Selasa, Juni 5th, 2018 Categories : traveling

Bagi sebagian orang, menggunakan jasa rental mobil dirasa sangat membantu sebagai alat transportasi selama melakukan perjalanan. Ada berbagai istilah yang sering ditawarkan oleh penyedia jasa ini, salah satunya adalah lepas kunci. Lepas kunci adalah sistem sewa mobil tanpa menggunakan jasa sopir atau driver. Jadi, Anda harus menyediakan sopir sendiri atau bisa juga Anda sendiri yang menjadi sopirnya. Ada beberapa keuntungan yang bisa Anda dapatkan dari sistem rental mobil lepas kunci ini. Keuntungan-keuntungan tersebut akan dibahas dibawah ini.

rental mobil trac

Inilah Beberapa Keuntungan dari Sistem Lepas Kunci Pada Penyedia Jasa Sewa Mobil

Dalam menyewa mobil, sudah seharusnya Anda bertanggung jawab akan mobil yang Anda sewa. Walaupun Anda membayar biaya yang telah ditentukan, Anda tetap wajib menjaga dan merawat mobil tersebut agar aman ke tangan penyedia jasa sewa mobil sebagai pemiliknya. Apalagi, jika Anda memutuskan untuk menyewanya dengan sistem rental mobil lepas kunci. Hal ini membuat Anda harus ekstra hati-hati dalam mengemudikan mobil agar tidak terjadi masalah atau mengalami kerusakan. Namun, masih ada beberapa keuntungan yang bisa Anda dapatkan dari sistem lepas kunci ini, diantaranya adalah sebagai berikut:

  1. Harga Sewa Jauh Lebih Murah

Untuk keuntungan yang satu ini mungkin sudah diketahui oleh banyak orang. Rental mobil lepas kunci jauh lebih murah dibandingkan dengan menyewa jasa sopir atau driver sekaligus. Jika Anda menyewa dengan sopir dari pihak penyedia jasa, maka Anda harus menanggung beberapa biaya akomodasi untuk sopir, seperti jasa dalam mengemudikan mobil dan biaya makan sopir. Hal inilah yang menjadikannya lebih mahal daripada sistem lepas kunci. Sedangkan jika Anda memutuskan untuk mengemudikannya sendiri atau lepas kunci, maka Anda tidak perlu membiayai atau membayar jasa sopir. Dengan begini uang Anda akan jauh lebih hemat, bukan?

  1. Lebih Leluasa Dalam Menggunakan Mobil

Penggunaan mobil yang lebih leluasa bukan berarti Anda bisa mengemudikannya sesuka hati tanpa aturan. Anda tetap harus menjaga mobil yang telah Anda sewa sepanjang perjalanan. Jika terdapat kerusakan, biasanya pihak penyewa harus bertanggung jawab. Arti dari penggunaan yang leluasa lebih merujuk kepada keleluasaan akan tempat-tempat yang nantinya dikunjungi. Anda bisa memilih tempat mana saja untuk Anda jadikan pilihan liburan tanpa takut sopir menunggu terlalu lama.

  1. Privasi Lebih Terjaga

Tak jarang, perjalanan liburan memerlukan momen terbaik di setiap detiknya. Dengan rental mobil lepas kunci dianggap lebih menjaga privasi karena hanya ada keluarga, teman, atau orang-orang terdekat yang berada didalam mobil. Anda pun dapat bebas bercanda dan tertawa ria tanpa takut candaan Anda mengganggu atau bahkan menyinggung sopir yang sedang mengemudikan mobil yang Anda sewa. Dengan begitu, perjalanan Anda akan lebih seru dan menyenangkan.

  1. Dapat Mengemudikan Mobil Sendiri

Salah satu keuntungan dari sistem lepas kunci adalah Anda dapat mengemudikan mobil sendiri. Jika Anda ahli dalam mengemudi dan sudah memiliki SIM atau Surat Izin Mengemudi, maka hal ini akan menjadi keuntungan untuk Anda. Namun, yang perlu diperhatikan adalah Anda harus mengemudikannya secara hati-hati agar perjalanan Anda selalu aman dan nyaman.

Itulah beberapa keuntungan yang bisa didapatkan dari rental mobil lepas kunci. Jika Anda berniat untuk menggunakan jasa ini, maka Anda bisa berkunjung ke TRAC. Ada berbagai pilihan jenis sewa mobil yang lengkap dan Anda dapat memilihnya sesuai dengan kebutuhan Anda.

loading...
Keuntungan Rental Mobil Lepas Kunci yang Perlu Diketahui | Destiara Cahaya | 4.5