Gagahnya Berkendara dengan Toyota All New Fortuner

By On Kamis, September 13th, 2018 Categories : Otomotif

Perusahaan Toyota memang tiada henti menuangkan inovasi – inovasi terbaru pada setiap produk yang mereka keluarkan. Satu lagi inovasi Toyota yang tampaknya dijamin akan dicintai banyak penggemar otomotif datang dari Toyota All New Fortuner. Mobil yang berada di segmen high SUV ini bahkan digadang sebagai salah satu mobil yang akan membuat pengendaranya jatuh cinta karena begitu gagah dan sporty. Toyota yang menyasar kelas menengah ke atas untuk penikmat Toyota All New Fortuner telah menyiapkan segudang fitur yang tentunya akan memanjakan siapa saja penggunanya.

Toyota All New Fortuner hadir dalam dua varian terbaru yakni TRD dan VRZ yang keduanya tidak jauh berbeda masalah performa dan kegagahan tampilannya. Meskipun harga yang ditawarkan bisa jadi hanya mampu dicapai oleh kalangan menengah atas, akan tetapi biaya perawatan baik suku cadang dan hal lainnya tergolong terjangkau. Tentu saja hal tersebut menjadi poin tersendiri bagi kenyamanan konsumen penikmat Toyota All New Fortuner.

toyota-allnewfortuner

Berkendara dengan gagahnya mobil Toyota All New Fortuner dilengkapi dengan sejumlah fitur canggih yang mendukung. Fitur tersebut sangatlah menunjang performa All New Fortuner semaksimalkan mungkin sehingga konsumen dapat merasakan sensasi berkendara yang istimewa. Beberapa fitur yang disematkan Toyota pada mobil SUV gagahnya ini ialah Cruise Control, Auto Retractable Mirror, Full Disc Brake, dan lain – lain hingga yang membuatnya tampak sporty seperti bagian velg dan bumper.

Berbicara mengenai tampilannya, desan eksterior dari Toyota All New Fortuner memang begitu memancarkan karakter sporty. Terlihat dari lampu utama dengan model menyipit yang juga dilengkapi dengan teknologi Bi-Beam LED demi sistem pencahayaan memadai. Ketegasan dari grille depannya turut memaniskan tampilan Toyota All New Fortuner yang mewah.

Beralih ke ruangan kabin dari Toyota All New Fortuner, para penumpang akan merasakan kenyamanan yang tiada tara. Selan itu, pada bagian dasbor, panel audio disematkan teknologi mumpuni untuk menemani perjalanan berkendara. Tombol engine start stop pada Toyota All New Fortuner juga memberikan kesan eksklusif serta kemudahan untuk menyalakan mesin karena tidak perlu repot menggunakan kunci.

Harga-Toyota-All-New-Fortuner

Toyota All New Fortuner dibekali mesin berteknologi Dual VVT-i berkapasitas 2.700 cc. Tentu saja kehadiran sektor mesinnya tersebut membuat mobil SUV ini dapat menghasilkan tenaga yang luar biasa. Selain itu, pada sistem pengereman New Fortuner disematkan cakram berdiameter 17 dan diperkuat dengan teknologi ABS dan EBD. Suspensi Toyota All New Fortuner yang menggunakan Double Wishbone dilengkapi koil spring dan stabilizer dapat memecahkan hentakan mobil ketika melalui jalan yang kurang mulus dengan sangat baik dan tenang.

Kenyamanan yang bisa didapatkan ketika mengendarai Toyota All New Fortuner sebanding dengan harga yang dipatok, yakni berkisar mulai dari 471 juta hingga 663 juta. Tentu saja tak perlu ditanyakan sensasi berkendara dengan mobil SUV kelas atas Toyota ini karena akan menyajikan pengalaman yang istimewa.

Tertarik membeli Toyota All New Fortuner? Segera hubungi Dealer Auto2000 dan Dealer Auto2000 sudah pasti terpercaya karena bagian dari dealer resmi Toyota. Kunjungi situs web Dealer Auto2000 untuk informasi dealer terdekat dari rumah Anda.

Gagahnya Berkendara dengan Toyota All New Fortuner | Destiara Cahaya | 4.5