Begini Cara Tepat Mengkonsumsi Air Alkali

By On Jumat, Desember 28th, 2018 Categories : info kesehatan

Mulailah untuk hidup sehat dengan air mineral, salah satunya dengan mengonsumsi minimal 2 liter per hari air mineral Pristine 8+. Mengapa demikian? Hal tersebut dikarenakan air mineral sehat pristine 8+ mengandung air alkali dengan pH 8+ yang tentu saja dapat membantu menghilangkan jerawat dan bekas jerawat, mengencangkan kulit wajah, mencerahkan wajah, membantu menghilangkan keriput hingga mengurangi kadar minyak pada wajah.

pristine 8+

src : leonisecret.com

Namun tak hanya untuk kecantikan wajah, kebaikan air alkali juga memiliki banyak sekali manfaat lainnya bagi kesehatan tubuh kita lho. Diantaranya, mengurangi asam lambung, mencegah stroke, menjadi anti oksidan yang baik bagi tubuh, membantu tubuh mendetoksifikasi racun yang masuk, menghilangkan sel – sel kanker dan juga untuk membantu proses metabolisme tubuh supaya lebih efektif, dan membantu proses penyerapan nutrisi yang ada dalam tubuh kita.

Namun, ternyata mengkonsumsi air alkali juga memiliki waktu terbaik, lho. Berikut penjabarannya :

●Pukul 06.00 – 08.00
Dengan mengkonsumsi air alkali 1-2 gelas setelah bangun tidur mampu meningkatkan energi dan membantu tubuhmu untuk siap menjalankan aktivitas.

●Pukul 11.00
Di sela padatnya aktivitas, sempatkan untuk minum 1 gelas air alkali agar anda tetap fokus dan tubuh tidak kekurangan cairan. Selain itu, anda juga harus minum air alkali satu hingga dua jam sebelum makan akan memicu sistem metabolisme tubuh agar dapat bekerja lebih baik.

●Pukul 13.00
Tahukah Anda mengkonsumsi air alkali setelah makan siang dapat membantu meningkatkan kinerja organ pencernaan, sehingga sari-sari makanan lebih mudah diserap tubuh.

●Pukul 16.00
Meminum air alkali di sela waktu makan berfungsi untuk menjaga tubuhmu untuk tetap terhidrasi. Bahkan, jika Anda sedang menjalani program diet, konsumsi air alkali juga disarankan untuk mengontrol nafsu makan.

●Pukul 19.00
Meminum air alkali setelah makan malam dan sebelum tidur dapat membantu proses detoxifikasi tubuhmu menjadi lebih baik. Jadi, tak ada salahnya bagi Anda untuk tidak lupa mengkonsumsi air alkali untuk menutup hari Anda yang padat dengan berbagai aktivitas.

Begini Cara Tepat Mengkonsumsi Air Alkali | Destiara Cahaya | 4.5