Konveksi Tas Terbaik dan Terpercaya di Bandung, OSCAS Tempatnya

By On Sabtu, Februari 23rd, 2019 Categories : Finance

Membuat souvenir atau goodies untuk acara tertentu pasti membutuhkan banyak pertimbangan. Untuk memenuhi kebutuhan goodies ini, Anda bisa menggunakan tas sebagai alternatif souvenir atau goodies yang tidak hanya menarik namun juga bermanfaat. Untuk itu, Anda pasti membutuhkan referensi konveksi tas yang menawarkan kualitas dan tentu saja harga yang rasional. Anda bisa menggunakan jasa OSCAS untuk memenuhi kebutuhan tas untuk goodies Anda. Disini Anda bisa mendapatkan tas-tas dengan beragam model dan sudah pasti dengan kualitas terjamin. Kualitasnya ini bisa Anda buktikan dengan banyaknya proyek besar yang menggunakan jasa dari perusahaan ini. Sebut saja salah satunya adalah dalam gelaran Asian Games 2018 lalu.

oscas tas

Keunggulan yang Ditawarkan Konveksi Tas OSCAS
Ada banyak vendor konveksi tas Bandung yang bisa Anda pilih. Namun, OSCAS memberikan keunggulan lebih dibandingkan vendor lain. Terbukti dengan banyaknya perusahaan yang mempercayakan goodies kegiatan yang berupa tas pada vendor ini. Salah satunya, Asian Games 2018 lalu. Lantas apa saja keuntungan yang ditawarkan OSCAS sehingga Anda bisa mempercayakan goodies bag Anda pada konveksi ini? Berikut ini beberapa daftarnya.

1.Gratis Desain
Jika dibandingkan dengan vendor atau konveksi tas Bandung lainnya, perusahaan ini menawarkan keunggulan yang tidak akan Anda dapatkan dari vendor lainnya. Yang utama adalah penawaran desain gratis yang diberikan untuk pelanggannya. Tim desain dari perusahaan akan menawarkan pilihan desain sesuai kebutuhan yang bisa dipilih sendiri oleh pelanggan. Jadi meskipun Anda masih belum punya desain, tak usah khawatir karena disini Anda akan mendapatkan penawaran desain yang sesuai keinginan dan kebutuhan acara atau event Anda.

2.Kapasitas Produksi Besar
Keunggulan lain yang ditawarkan perusahaan konveksi tas ini adalah kapasitas produksinya yang sangat besar. Dibantu dengan 50 orang staf yang juga dibekali dengan peralatan super canggih terbukti membantu dalam proses produksi. Dengan jumlah staf dan teknologi canggih yang digunakan ini membuat OSCAS menjadi sebuah perusahaan konveksi terbesar yang ada di Bandung. Maka tak heran jika perusahaan ini bisa dibilang sangat sukses menyediakan tas untuk goodies untuk peserta dan staff dalam acara setingkat Asian Games.

tas oscasw3

3.Garansi dan Kualitas Terjamin
Keunggulan terakhir tang bisa Anda dapatkan jika mempercayakan kebutuhan tas Anda pada perusahaan konveksi tas satu ini adalah dari segi produknya. Dari segi produk, Anda akan mendapatkan banyak pilihan variasi tas yang bisa dipilih sesuai kebutuhan. Ada goodie bag, tas seminar, tas ransel, tas make up, tas travel, tas laptop dan masih banyak lagi yang lainnya. Tak usah khawatir dengan kualitas karena semua produk yang dibuat oleh OSCAS sudah terjamin kualitasnya. Kualitasnya sangat terjamin karena sebelum sampai ke tangan pelanggan, setiap produk yang dibuat sudah melalui 5 macam pengujian. Dengan begitu saat sampai di tangan pelanggan, tas sudah dipastikan kualitasnya.

Memberikan tas sebagai hadiah dalam berbagai event atau acara memang sudah menjadi sebuah trend. Biasanya, penggunaan tas ini dijadikan salah satu seminar kit atau fasilitas seminar yang didapatkan oleh peserta. Selain menarik, penggunaan tas sebagai soivenir atau goodies ini dinilai lebih memberikan manfaat dibandingkan barang lainnya. Karena itu tak jarang tas-tas tersebut dibuat dengan kualitas terbaik. Nah, bagi Anda yang sedang mencari vendor tas dengan kualitas terbaik dan memberikan banyak keunggulan, diantara sekian banyak konveksi tas Bandung yang ada, OSCAS bisa menjadi rekomendasi terbaik untuk memberikan kualitas terbaik pula.

Konveksi Tas Terbaik dan Terpercaya di Bandung, OSCAS Tempatnya | Destiara Cahaya | 4.5