Pilihan Lemari Pakaian yang Cocok untuk Remaja

By On Kamis, September 13th, 2018 Categories : Featured, Finance

Dekorasi kamar ketika anak sudah mulai memasuki masa remaja dapat menjadi momen yang menyenangkan karena biasanya mereka ingin ambil andil bahkan bertindak sebagai desainer sendiri untuk kamarnya. Peralihan dari masa anak-anak menuju usia yang lebih dewasa membuat mereka mulai meninggalkan kesan kekanak-kanakan termasuk juga pada konsep kamar. Salah satu yang perlu diperhatikan ketika mendekorasi ulang kamar remaja ialah pilihan lemari pakaian.

Kehadiran lemari pakaian di sebuah kamar merupakan sesuatu yang esensial bukan hanya karena tempat menyimpan seluruh pakaian melainkan juga bagian dari tema kamar. Lemari pakaian haruslah menyatu dengan konsep dekorasi kamar yang dibuat dan letaknya pun harus efisien dengan tata letak kamar. Untuk remaja yang biasanya ingin mengatur dekorasi dari desain kamarnya sendiri, di Oscar Furniture Store tempat jual lemari pakaian Jakarta terdapat berbagai model yang bisa dipilih sesuai keinginan.

Berikut ini deretan pilihan lemari pakaian yang cocok untuk remaja.

●Lemari Pakaian untuk Desain Kamar Feminin

feminimBanyak dari remaja putri yang identik dengan warna pink. Begitu pula dengan kamarnya, biasanya memiliki desain yang cantik nan imut sehingga masih menampakkan sedikit sisi kekanak-kanakan. Untuk kamar dengan konsep demikian, lemari pakaian dengan desain minimalis dan terdapat sentuhan warna merah muda yang lembut akan sangat cocok.

●Lemari Pakaian untuk Konsep Kamar Natural

naturalMenciptakan suasana yang mendukung suasana belajar perlu diperhatikan dalam mendekorasi kamar remaja. Konsep sederhana dan natural biasanya menjadi pilihan banyak orang ketika mencari jual lemari pakaian Jakarta. Melengkapi desain tersebut, lemari cat kayu bisa jadi pilihan tepat karena simpel tetapi terkesan elegan.

●Lemari Pakaian untuk Kamar Terlihat Futuristik

futuristikRemaja yang kekinian cenderung turut mengikuti perkembangan zaman dan menginginkan kamar dengan konsep futuristik. Hal tersebut dapat didukung dengan furniture lemari pakaian yang memiliki desain mewah akan tetapi tetap simpel. Lemari pakaian yang agak lebih besar dengan cermin yang dapat menampilkan seluruh badan cocok diletakkan untuk kamar berkonsep demikian.

●Lemari Pakaian untuk Konsep Kamar Maskulin

maskulinSedangkan untuk remaja laki-laki, kamar tidur berkonsep lebih gelap sehingga terlihat lebih maskulin dan kokoh. Di tempat jual lemari pakaian Jakarta, dapat dipilih lemari pakaian yang memiliki warna serupa dengan desain kamar misalnya warna-warna gelap seperti hitam atau abu-abu. Lemari pakaian yang simple justru menambah keistimewaan pada dekorasi kamar.

●Lemari Pakaian untuk Kamar Vintage

vintageTak sedikit remaja yang menyukai konsep kamar vintage. Dengan konsep tersebut, akan cocok apabila ditambahkan furniture senada serta lemari pakaian yang juga mendukung desainnya. Lemari pakaian dengan model yang sudah ada sejak lama dapat mempermanis tampilan kamar vintage remaja.

Mencari berbagai pilihan lemari pakaian baik untuk kamar remaja maupun lain-lainnya, bisa dengan mudah di tempat jual lemari pakaian Jakarta yang sudah terjamin kualitasnya yakni Oscar Furniture Store. Di Oscar Furniture Store, merupakan solusi bagi Anda dalam urusan furniture rumah dengan berbagai merek dan jenis produk yang tentu saja dapat menyesuaikan budget. Informasi mengenai Oscar Furniture Store dapat menghubungi kontak yang terdapat di website oscarfurniturestore.com. Untuk berbagai macam pilihan lemari pakaian untuk anda yang dijakarta males pergi ketoko furniture bisa klik http://oscarfurniturestore.com/product-category/product-category/lemari-pakaian/. Percayakan segala kebutuhan furniture ada Oscar Furniture Store.

loading...
Pilihan Lemari Pakaian yang Cocok untuk Remaja | Destiara Cahaya | 4.5