5 Merk Mentega Murah Berkualitas yang Tepat untuk Bahan Tambahan Hidangan Anda

By On Rabu, Januari 22nd, 2020 Categories : Featured

Banyak produk makanan yang dapat dibuat dengan campuran mentega atau butter sebagai bahannya, apalagi dengan tambahan mentega ini sendiri nantinya makanan tersebut akan terasa jauh lebih gurih, karena dibuat dari bahan dasar lemak susu sapi. Di pasaran sendiri ada beragam merk mentega murah yang dapat dijadikan sebagai pilihan bagi Anda. Berikut ini diantara rekomendasinya, yaitu:

1.Mentega Hollman, produk yang satu ini cukup populer didalam negeri, ia mengandung lebih sedikit air dan juga garam sehingga dapat dijadikan sebagai bahan tambah terbaik untuk mendapatkan cita rasa kue lebih nikmat, harganya sendiri murah mulai dari 20 ribuan rupiah sampai dengan 40 ribuan rupiah.

2.Anchor Butter, ini merupakan merk mentega murah yang berasal dari negara New Zealand, dalam proses pengolahannya sama sekali tidak menggunakan bahan-bahan kimia, aroma yang dikeluarkan dari produk mentega ini terbilang begitu khas, cocok sebagai bahan tambah kue maupun tumisan Anda. Harganya mulai dari 24 ribuan rupiah.

merk butter terbaik

3.Elle and Virre Butter, ini adalah produk mentega tawar karena sama sekali tidak terdapat garam didalamnya. Namun rasanya juga tetap gurih dan sangat cocok dijadikan sebagai bahan tambah untuk MPASI. Juga digunakan sebagai bahan olesan untuk roti. Harga jualnya mulai dari angka 4 ribu rupiah saja.

4.Orchid Butter, merupakan produk mentega lokal yang diproduksi oleh Indofood. Kaya akan kandungan vitamin A dan juga Vitamin E yang pastinya bagus untuk kesehatan tubuh. Bisa dijadikan sebagai bahan campuran pembuatan kue maupun roti, aromanya nikmat dengan rasa yang gurih. Untuk tawaran harganya sendiri adalah mulai dari 15 ribu rupiah saja.

5.Luprak Butter, mentega ini merupakan produk yang berasal dari Denmark, kualitasnya juga premium. Varian yang dijual ke pasaran sangatlah banyak, dari yang tawar, asin sampai dengan organic. Harga jualnya mulai dari 37 ribu rupiah.

Setidaknya itulah beberapa merk mentega murah namun berkualitas bagus yang bisa Anda jadikan sebagai pilihan. Beli produknya di Tokowahab.com.

5 Merk Mentega Murah Berkualitas yang Tepat untuk Bahan Tambahan Hidangan Anda | Destiara Cahaya | 4.5