Perlukah Memberikan Kado Valentine untuk Pasangan?

By On Kamis, Februari 11th, 2021 Categories : Featured, kata-kata

kado valentine

Hari Valentine sudah dekat, tetapi tidak semua orang setuju dengan ide itu. Beberapa orang melihatnya sebagai mimpi buruk, sementara bagi yang lainnya mungkin sangat antusias dan mengharapkan hari romantis yang dipenuhi dengan hadiah mahal dan rumit. Jika sudah begini ini, bisa menyebabkan krisis dalam hubungan.

Karena mereka merasa sangat tertekan untuk menjadi romantis, mereka merasa khawatir dengan apa pun yang mereka lakukan tidak akan sesuai dengan ekspektasi. Seringkali, orang-orang dalam situasi ini memilih untuk tidak melakukan apa-apa sama sekali atau berakhir dengan panik membeli bunga layu atau sekotak coklat sederhana. Keadaan menjadi rumit jika pasangan mereka adalah tipe romantis yang ingin dimanjakan, mereka akan cenderung merasa tidak dihargai dan tidak dicintai.

Perlukah Memberikan Kado Valentine?

Memberi hadiah bisa menjadi simbol cinta yang kita miliki untuknya. Memberikan hadiah adalah perilaku universal umat manusia dan merupakan bentuk timbal balik yang membantu membangun hubungan lebih dekat dan intim. Pemberian kado bukan hanya perwujudan dari konsumerisme, tetapi adalah wujud dari sikap peduli. Hubungan adalah bagian penting dari kehidupan setiap individu, serta masyarakat secara keseluruhan, dan melalui pemberian hadiah kita membangun hubungan yang sebelumnya tidak ada atau membangun kembali hubungan yang sudah ada.

Hadiah yang kita berikan bukanlah tujuan pemberian hadiah, tetapi yang terpenting adalah tindakan pemberian hadiah dan hubungan di baliknya. Nilai hadiah tidak terletak pada nilai uangnya, tetapi pada simbolismenya. Kita tidak memberi uang  tetapi kita memberi perhatian, pengabdian, dan cinta.

kado valentine unik

Tidak sulit menemukan hadiah Valentine

Sekarang setelah tahu mengapa memberi hadiah itu penting, dan Kamu mungkin merasa tertekan, tetapi jangan khawatir. Membeli hadiah yang tepat sebenarnya tidak terlalu sulit, terutama jika itu untuk seseorang yang kita cintai. Ingat, tidak ada hadiah yang sempurna. Kado valentine spesial dan unik mungkin akan sangat bagus kedengarannya. Tetapi pada dasarnya, hanya ada dua jenis hadiah yaitu hadiah yang bagus dan hadiah yang cukup bagus. Hadiah yang bagus menunjukkan betapa Kita mengenal dan menghargai pasangan, dan hadiah yang cukup bagus pun masih bisa menunjukkan cinta dan perhatian.

Tenang dan pikirkan untuk mencari hadiah, tetapi jangan terbebani. Sesekali tanyakan pada dirimu: Apakah pasanganmu menyebutkan sesuatu yang benar-benar ingin mereka lakukan? Mungkin mencoba hobi baru atau menu di restoran baru? Apakah mereka mengatakan bahwa mereka benar-benar menginginkan sesuatu tetapi tidak dapat menemukannya di mana pun? Apakah mereka menyebutkan sesuatu yang ingin mereka lakukan bersama? Jika tidak ada yang terlintas dalam pikiran, perluas pemikiran Kamu. Orang macam apa pacar atau istrimu? Apa yang mereka suka lakukan?

Rahasia untuk menemukan hadiah yang tepat adalah dengan memperhatikan si dia dengan seksama. Kamu pasti akan menemukan hadiahnya bahkan dalam beberapa jam jika fokus. So, Selamat Valentine!

Perlukah Memberikan Kado Valentine untuk Pasangan? | Destiara Cahaya | 4.5