Cara Menghasilkan Uang dari Blog dengan Mediabacklink

By On Sabtu, Maret 6th, 2021 Categories : Featured, Tekhno

Kini semakin banyak orang yang mencari informasi tentang bagaimana cara memulai bisnis online dan ingin menghasilkan pendapatan  dari internet. Dari sekian banyak platform, Blog adalah salah satu media bisnis online yang cukup menjanjikan. Ada banyak cara yang bisa kita lakukan agar blog mulai menghasilkan pendapatan. Adsense adalah pilihan yang populer, tetapi akhir-akhir ini justru semakin kurang menjanjikan. Nilai CPC yang kecil dan pengunjung yang banyak memakai adblocker membuat iklan click seperti ini tidak lagi menarik.

Dapatkan Uang Dari Mediabacklink

Nah salah satu pilihan terbaik yang saat ini bisa dipilih untuk mulai menghasilkan uang dari blog adalah dengan bergabung bersama mediabacklink.com. Ini adalah sebuah platform yang mempertemukan antara advertiser dan publisher secara langsung. Penjual backlink adalah blogger yang menawarkan blognya untuk mendapatkan artikel placement ataupun kerjasama lainnya dari para pembeli backlink. Blog dengan kriteria bagus seperti rajin update artikel serta memiliki DA/PA tinggi akan mudah diterima dan sering dipilih.

Sementara bagi pembeli backlink, mereka dapat dengan mudah memilih blog yang paling sesuai dengan kriteria yang di inginkan. Apakah itu nantinya menitipkan backlink di artikel ataupun hanya pengenalan produk hal ini akan saling menguntungkan bagi kedua belah pihak. Mediabacklink menawarkan Jasa Backlink PBN terbaik dengan pilihan blog-blog berkualitas. Memastikan campaign yang dijalankan akan tepat sasaran dan keyword yang dibidik muncul di halaman depan SERP.

Menariknya kita bisa menjual ataupun membeli backlik dari dashboard member secara langsung, jadi kita bisa menerima order dan juga mengoptimasi keyword dengan mudah.

Cara Mendaftar mediabacklink.com

Jika kamu sudah tidak sabar untuk mulai menghasilkan uang di mediabacklink maka langkah selanjutnya adalah mendaftar disana. prosesnya sangat mudah, hanya perlu mengisi form sederhana yang bisa diselesaikan dalam hitungan menit saja. Menariknya kita juga bisa menjalankan program refferal dan mendapatkan bonus dari setiap transaksi member yang menjadi refferal kita.

signup mediabacklink

Menambahkan Blog

Jika sudah mendaftar, selanjutnya kita bisa menambahkan blog kedalam direktori agar segera mendapatkan job pertamamu. klik bagian “blog saya” dan pilih “tambahkan blog”. Kita akan diminta untuk mengisi judul blog, alamat url, kategori blog dan juga bahasa yang digunakan. Klik “kirim” agar segera diperiksa oleh tim mediabacklink.

Setelah melalui aproval, kita bisa melihat blog yang kita miliki tercentang hijau dan ada harga yang tertera disampingnya. Harga tersebut nantinya dihitung 80% bagi blogger dan 20% bagi biaya administrasi mediabacklink. Jika kamu tidak puas dan ingin harga tertentu untuk blog tersebut, kita bisa mengupgrade menjadi premium agar bisa mengubah harga sesuai yang di inginkan.

Minimum Payout

Jika kita menerima job maka akan ada pemberitahuan via email dan kita bisa melihat detail pesanan di dashboard. Ada waktu 3×24 jam untuk menyelesaikannya dan mensubmit hasil pekerjaan. Setelah selesai, dan advertiser menyetujuinya, maka saldo akan mask ke dompet. Kita bisa melakukan penarikan kapanpun asalkan sudah mencapai jumlah minimal Rp 350ribu.

Jika kita ingin membeli backlink, kita bisa mengisi deposit minimal sebesar Rp 125 ribu dan ditransfer ke rekening yang tertera disana.

Yang perlu di ingat.

Jika Kamu baru mengenal blog atau baru saja memulai untuk menjalankan sebuah blog, maka sebelum lebih jauh memikirkan untuk memonetisasinya, yang terpenting adalah memelihara motivasi untuk terus memberikan konten yang berharga bagi para pembaca. Karena bagaimanapun, itulah pondasi utama dalam membangun blog agar dapat bertahan dalam jangka panjang.

 

Cara Menghasilkan Uang dari Blog dengan Mediabacklink | Destiara Cahaya | 4.5