5 Merk Blender Daging yang Bagus dan Tahan Lama

By On Kamis, Juni 24th, 2021 Categories : Featured

Para penggemar aktivitas memasak wajib memiliki blender daging dengan kualitas bagus dan tentunya tahan lama. Jangan sampai salah pilih, blender yang bermutu baik juga akan mempengaruhi kualitas hasil olahan makanan yang bermutu pula.

burger

https://pixabay.com/id/photos/burger-cheesburger-kue-pastel-rol-996037/

Sebagai alat bantu penghalus bahan baku masakan, blender sangat berguna untuk mendukung hobi Anda mengolah berbagai jenis masakan di rumah. Mulai dari sekadar membuat jus buah, mengolah makanan bayi pendamping ASI, membuat adonan kue, hingga masakan berat seperti bakso yang memerlukan blender daging untuk menghaluskan.

Ada banyak sekali merk blender, tentunya Anda ingin memiliki blender dengan kualitas terbaik dan tahan lama. Agar tidak salah pilih, simak ulasan berikut untuk mengetahui rekomendasi blender daging terbaik.

daging cincang

https://pixabay.com/id/photos/daging-cincang-daging-bakso-mett-1568992/

1. Blender Daging Cosmos

Cukup dengan memiliki satu alat, Anda bisa menikmati tiga kegunaan dari blender merk Cosmos Blender tipe CB-631 HB. Ini merupakan hand blender yang melumat bahan makanan lebih praktis.

Blender cosmos yang satu ini dilengkapi dengan chopper yang berfungsi untuk menghaluskan daging dan bumbu. Jika Anda ingin mengocok telur, tak perlu lagi repot karena alat yang satu ini juga dilengkapi dengan Whisk.

Tenang, blender ini juga bisa Anda gunakan untuk menghaluskan sayur dan buah untuk jus sehat. Dengan kapasitas wadah 500ml, alat memiliki 2 level kecepatan. Meski begitu, Anda tidak perlu khawatir dengan kualitas gilingannya. Dijamin lembut!

Pisau stainless yang anti karat juga membuat blender merk cosmos ini jadi lebih awet. Sangat cocok untuk kebutuhan keluarga kecil dengan daya masukan listrik hanya 400 watt. Anda bisa memilikinya hanya dengan merogoh kocek kurang lebih sebesar Rp 572.000,00.

2. Blender Daging Philips

Bagi Anda yang ingin memiliki blender dengan kapasitas besar, Anda patut mencoba merk Philips tipe HR2223/30 Series 5000. Blender yang satu ini memiliki tabung utama dengan kapasitas 2 liter. Sangat besar bukan? Sekali blender, cukup untuk konsumsi satu keluarga di rumah.

Selain itu, blender ini sanggup melumat 40% lebih halus dibandingkan blender pada umumnya. Ini dikarenakan tambahan 4 pisau bintang super tajam yang terbuat dari baja anti karat.

Dengan motor yang memiliki perlindungan panas berlebih, blender ini jadi terhindar dari kerusakan alat sekaligus menjadikan masa pakainya lebih lama. Meski begitu, demi kepuasan pelanggan Philips masih memberikan jaminan garansi selama dua tahun di seluruh dunia.

Aksesoris yang bisa Anda peroleh sepaket saat membeli blender ini antara lain, tabung, spatula, filter, penggiling, dan perajang. Blender dengan kualitas tinggi ini hanya dibandrol di kisaran harga Rp 1.157.000,00. Sangat worth it dengan kepuasan yang bisa Anda peroleh saat menggunakannya.

3. Blender Daging Miyako

Rekomendasi selanjutnya adalah merk blender yang tak kalah bersaing dengan merk-merk yang sudah disebutkan sebelumnya. Miyako, menawarkan berbagai pilihan blender yang simpel, namun tetap elegan untuk Anda simpan di dapur kesayangan.

Salah satu tipe blender Miyako yang direkomendasikan adalah tipe BL 51GI. Dengan desain kaca yang mewah dan cantik, blender ini mudah dibersihkan. Kapasitasnya juga tergolong besar yakni hingga 1.5 liter.

Terdiri dari gelas blender dan gelas kecil yang berguna baik untuk dry mill maupun wet mill. Blender ini dilengkapi dengan motor safety dan mata pisau stainless steel sehingga anti karat sehingga lebih kuat dan tahan lama.

Selain itu, juga ada fitur safety lock pada tabung blender. Fitur ini akan bekerja setelah terdengar bunyi “klik”. Blender juga tidak mudah bergerak karena dilengkapi kaki blender yang melekat pada meja dapur.

Produk Miyako telah tersertifikasi food grade dan SNI. Anda tidak perlu khawatir lagi soal keamanan dan kualitasnya produk ini. Dengan berbagai kelebihan tersebut, blender ini bisa Anda miliki hanya dengan merogoh kocek sebesar Rp 367.000,00, murah sekali bukan?

4. Blender Daging Panasonic

Satu lagi merk blender yang patut Anda pertimbangkan. Panasonic salah satu juara peralatan elektronik rumah tangga termasuk produknya berupa blender.

Untuk pengalaman memasak yang lebih menyenangkan, Anda bisa menggunakan blender tipe MS-SS1BSR. Tipe blender satu ini dapat berfungsi sebagai penggiling, penghalus, dan pengaduk.

Dengan motor bertenaga 600 watt, alat ini mampu menggerakan 2 pisau lurus dan 2 pisau pencampur sehingga Anda dapat mencampur makanan secara lebih cepat dan efisien. Memasak setiap hari jadi lebih mudah dan menyenangkan.

Anda cukup menyetel kecepatan yang diinginkan dan sesuaikan dengan bahan makanan yang akan diolah. Kecepatan lambat untuk sayuran, dan kecepatan tinggi untuk daging serta kacang-kacangan.

Desainnya yang menarik juga akan mempercantik dekorasi lemari di dapur Anda. Untuk memilikinya, blender serbaguna ini hanya dibandrol di kisaran harga Rp 659.000,00.

5. Blender Daging Oxone

blender daging

product detail

Rekomendasi terakhir yang tidak boleh ketinggalan adalah blender daging merk Oxone. Salah satunya tipe Oxone OX-867, blender 4 in 1 yang dilengkapi dengan penggiling daging yang mampu menghaluskan daging dalam sekejap. Pisau dan mangkuknya mudah dipasang atau dilepas sehingga efisien dan mudah dibersihkan.

Kebanyakan blender yang banyak beredar di pasaran tidak memiliki kapasitas yang cukup besar. Anda terkadang perlu menggunakannya berkali-kali hanya untuk mengolah satu bahan makanan. Oxone OX-867 berkapasitas 1 liter, sehingga ideal untuk mengolah kebutuhan makanan keluarga Anda.

Blender ini hanya dibandrol seharga Rp 700.000,00. Anda juga akan semakin tenang dengan jaminan garansi langsung selama 2 tahun.

Menghaluskan bahan makanan termasuk daging di rumah sendiri jauh lebih hemat. Selain itu, kebersihan makanan yang Anda konsumsi bersama keluarga lebih terjamin. Oleh karenanya, segera tentukan blender daging berkualitas pilihan Anda. Demi kenyamanan, kemudahan, serta keamanan belanja Anda, belilah di ladara.id. 

 

 

5 Merk Blender Daging yang Bagus dan Tahan Lama | Destiara Cahaya | 4.5